LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Diduga Belum Melakukan Pembayaran, Fanpage Axis Esports Dibajak?

LokalGame.com  Satu kabar hadir dari salah satu organisasi esports Axis Esports, lebih spesifik bagian event organizer, yang berbasis di Malaysia. Fanpage dari Axis Esports diduga dibajak.

Adapun dugaan pembajakan fanpage tersebut diduga dilakukan oleh seseorang sebagai salah satu tindakan yang dilakukan karena mengaku belum mendapat pembayaran (gaji atau honor). Kamu bisa melihat postingannya di bawah ini.

Pada kolom komentar bahkan ada yang memberikan komentar bahwa belum menerima pembayaran hingga berbulan-bulan, bahkan sampai ada yang mengatakan lima bulan.

Namun ada juga yang berkomentar menanggapi dugaan belum dibayar lima bulan. Beberapa komentar mengatakan, jika sampai lima bulan tidak dibayar, mengapa tidak melapor ke pihak berwajib dan malah melakukan pembajakan fanpage. Hal tersebut menimbulkan polemik yang berlarut.

Director Operations Axis Esports, Syed Fakrurrozi, menanggapi mengenai dugaan pembajakan fanpage trsebut. Dia mengatakan bahwa fanpage tersebut terkena hack, dan menjadi hari terburuk baginya. Kamu bisa lihat postingan di bawah ini.

Mengenai komentar adanya yang belum menerima pembayaran hingga lima bulan, Syed Fakrurrozi bahkan terkejut. Dan bilamana benar ada yang belum menerima pembayaran, dia mengatakan bisa langsung menghubungi beliau.

Syed Fakrurrozi juga mengumumkan fanpage terbaru Axis Esports karena adanya pembajakan atau hack fanpage lamanya.

Hingga artikel ini dipublikasikan, kami sudah mengontak pihak Axis Esports melalui email yang tertera di website resmi Axis Esports.

Sebagai informasi, Axis Esports adalah anak perusahaan dari Axis Technology Resources (M) Sdn. Bhd. yang terkenal sebagai distributor komponen elektronik dan peralatan komunikasi elektronik, dan berlokasi di Bangi, Selangor.

Selain memiliki organizer, Axis Esports juga memiliki tim esports serta portal esports, khususnya tentang perkembangan di negeri Jiran tersebut.

Baca Juga:  TyLoo & Grayhound Menuju StarLadder Berlin Major 2019