LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Dikepung? Jangan Panik dan Lakukan Trik Ini di PUBG Mobile!

LokalGame.com, Dikepung? Jangan Panik dan Lakukan Trik Ini di PUBG Mobile!. Kiri, Kanan, Kulihat saja. Banyak peluru terbaaang~ aaa~

Posisi sandwich atau dikepung adalah posisi yang paling tidak diinginkan dalam bermain PUBG Mobile. Kenapa? Karena kalian harus bermain ekstra hati-hati agar tidak terkena sergapan musuh dan akhirnya malah harus kembali ke lobby.

Perlu diketahui dahulu kalau kalian dikepung, peluang kalian untuk keluar tanpa terkena tembak sangatlah kecil. Jika kalian bisa menerima fakta ini, maka kalian akan lebih tenang dalam mengambil keputusan. Tenangkan pikiran, dan lakukan trik-trik ini untuk keluar dari kepungan musuh di PUBG Mobile!

1 Dengarkan Step Musuh dan Jangan Panik

Step musuh adalah salah satu tanda penting untuk mengetahui berapa orang yang mengepungmu. Jika kalian bisa menduga berapa orang yang mengepungmu kalian bisa memperkirakan langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan. Tetap tenang dan jangan panik.

Jika kalian dikepung 2 orang dalam sebuah ruangan, cari satu jalan masuk dan hadapi musuh di jalan tersebut dan langsung keluar dari kepungan. Mau bagaimanapun situasi 1 lawan 1 akan lebih menguntungkan dibandingkan melawan 2 musuh sekaligus.

2 Smoke Grenade adalah Teman Terbaikmu

Bagaimana jika kalian disergap dari 2 arah di area yang berbeda? Maka satu-satunya cara adalah dengan menggunakan smoke grenade! Granat ini akan mengubah jalannya pertandingan saat kalian dikepung dengan menutup satu sisi.

Smoke Grenade bisa kalian gunakan untuk menutup satu sisi di mana kalian dikepung sehingga membuat sebuah cover buatan yang menyulitkan musuh untuk mengetahui posisi kalian yang sebenarnya. Kalian bisa fokus menghabisi musuh di 1 arah di saat musuh lain berada di arah yang satu lagi.

3 Secepatnya Gunakan Boosting

Apa guna Boosting dalam kondisi dikepung? Ya, tentu saja untuk menahan gempuran dari musuh! Boosting akan membuat kalian menerima damage lebih sedikit (berkat regenerasi HP) sehingga kalian mempunyai kesempatan untuk melawan musuh di dua sisi sekaligus.

Selain itu, kalian juga bisa bergerak lebih cepat dari musuh sehingga mampu mengecoh aim musuh yang memperkirakan pergerakan kalian! Selalu gunakan Boosting di situasi-situasi genting untuk memudahkan kalian keluar sebagai pemenang

4 Di sekitar Blue Zone? Gunakan Area luar Blue Zone untuk memutar!

Jika kalian berada di area dekat luar Blue Zone (Circle) maka kalian bisa menggunakan kesempatan ini untuk memutar dari luar Blue Zone. Musuh biasanya tidak akan mengira kalau kalian akan keluar dari Blue Zone karena akan terkena damage.

Tapi, lebih baik kalian sedikit terkena damage dibandingkan kalah, bukan? Jadi putarlah terlebih dahulu dan maksimalkan perlindungan semu dari Blue Zone ini!

5 Manfaatkan Alam Untuk Berlindung

Nah, salah satu keuntungan jika berada di alam yang rindang adalah kalian bisa menyatu dengan alam untuk keluar dari sergapan musuh yang tidak teliti. Diam, jangan membuat suara dan jangan bergerak di semak-semak.

Musuh tidak akan menduga kalian berada di dalam semak-semak jika tidak menginspeksi lebih lanjut. Terlebih lagi jika kalian menggunakan Ghillie Suit atau equipment berwarna hijau lainnya!

Nah, setelah kalian mengetahui trik menarik ini, ada saatnya kalian menguji kemampuan kalian di panggung kompetitif. Bahkan, jika kalian ingin, ada kesempatan untuk mengujinya di turnamen skala nasional, loh!

Ini dia Dunia Games League 2020! Di mana kalian bisa bertanding melawan tim-tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia dengan total hadiah Rp 1,6 miliar! Jadi tunggu apa lagi? Daftar sekarang di sini dan jadilah sang penguasa!

Itulah trik yang bisa kalian lakukan jika terkepung di PUBG Mobile. Menurut kalian, ada trik lainnya yang lebih ok?

 

Baca Juga:  Erick Herlangga Umumkan Pembubaran Tim Mobile Legends Profesional Louvre Esports