LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Diperkuat Udil Dan Marsha, Tim Moniyan Juarai MLBB AllStar 2019

0

Lokalgame.com – Moonton Indonesia kembali hadir dengan event besar dan mewah lainnya di bulan Juli ini. Namun berbeda dengan MPL dan MSC, kali ini bertajuk MLBB All Star. Event yang diselenggarakan pada tanggal 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini memiliki konsep yang sangat berbeda.

Jika kita bicara tentang MPL dan MSC maka bintang utama dari event tersebut adalah para pro player. Namun di MLBB All Star berbeda, tidak hanya pro player tapi ada juga para influencer atau youtuber yang ikut meramaikan acara tersebut. Pro player dan influencer yang sudah dipilih menggunakan sistem vote diacak dan dicampur menjadi empat tim.

Keempat tim yang bertanding di MLBB All Star 2019 ada:

  • Moniyan (Udil)
  • Eruditio (Antimage)
  • Magic Academy (Psycho)
  • Dark Abyss (Sasa)

Selain dari komposisi tim yang menarik, game yang akan mereka mainkan nanti juga akan tidak kalah uniknya. Mereka harus bermain dengan komposisi same role seperti semuanya Marksman, Mage atau Fighter. Hal ini membuat pertandingan di MLBB All Star semakin menarik untuk ditonton oleh para penggemar MLBB di seluruh Indonesia.

Setelah pertandingan yang sengit dari keempat tim, akhirnya final dari MLBB AllStar mempertemukan Moniyan dan Eruditio. Pertandingan final menjadi hal yang sangat seru karena kedua carry dari ONIC Esports bertemu yaitu Udil dan Antimage. Kedua pro player ini selalu menjadi ujung tombak dari ONIC Esports di setiap turnamen.

Pertandingan yang awalnya have fun berubah menjadi permainan professional di mana semua peserta menunjukkan skill terbaik mereka. Dan benar saja pertandingan final menjadi sangat seru dengan skor 2 – 1 dimenangkan oleh Moniyan. Sebagai kapten dari tim Moniyan, Udil berhasil membimbing rekan setimnya dan memberikan performa terbaik selama bertanding.

Baca Juga:  Fakir Diamond? Nih Tips Cepat Dapat Battle Point Mobile Legends!

Selain dari para pertandingan tim yang dicampur melalui voting, MLBB AllStar 2019 juga memiliki pertandingan antar influencer antara tim Dana dan tim NimoTV. Siapa yang mengira bahwa ternyata para influencer perempuan bisa bermain sangat baik dan memukau. Terutama Amanda Go dan Jessica Pica yang sangat lihai menggunakan karakter Mage dari tim NimoTV, membuat para penonton di Tennis Indoor Senayan terpukau dengan permainan mereka.

Selain pertandingan, MLBB AllStar juga memiliki Cosplay Competition Awarding yang sudah diselenggarakan onlineselama sebulan. Para pemenang tersebut adalah:

  • KameAam (Kadita)
  • Larissa Rochefort (Odette)
  • Dea (Kagura)

MLBB AllStar merupakan contoh bahwa ekosistem esportsMobile Legends: Bang Bang tidak hanya berputar di pro playernya saja. Influencer sebagai bagian entertainment dari MLBB juga merupakan elemen penting demi memajukan ekosistem ini agar menjadi lebih baik dengan memberikan konten-konten yang sangat positif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.