LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

DLC UEFA Euro 2020 untuk PES 2020 yang Sempat Tertunda Kini Dapatkan Tanggal Rilis Baru

Gelaran sepakbola saat ini harus ditunda karena wabah COVID-19 yang masih memberi dampak pada dunia. Karena hal tersebut, turnamen sepakbola bergengsi antar negara eropa, UEFA Euro 2020 harus ditunda hingga tahun 2021 mendatang. Namun, ada sedikit hiburan bagi para penggemar sepakbola yang bermain game Pro Evolution Soccer, dimana baru saja eFootball PES 2020 selaku pemegang hak penuh atas turnamen tersebut akan segera merilis DLC UEFA Euro 2020 untuk gamenya.

Dilansir dari postingan di situs resminya, Konami selaku pengembang memberitahukan bahwa DLC UEFA Euro 2020 akan segera hadir pada eFootball PES 2020 4 Juni mendatang, konten tersebut dikatakan akan menghadirkan berbagai fitur tambahan menarik yang diambil dari gelaran UEFA Euro 2020.

Nantinya, kalian yang bermain eFootball PES 2020 bisa mengunduh DLC tambahan tersebut secara gratis dan bisa langsung dapatkan berbagai konten menarik dari UEFA Euro 2020. Seperti, mode UEFA Euro 2020roster update dari 55 tim negara eropa yang berpartisipasi, dua stadion baru (Wembley Stadium & St. Petersburg Stadium), serta tentunya bola dan piala resmi dari UEFA Euro 2020.

Sebelumnya, perilisan DLC tersebut sempat ditunda karena wabah COVID-19 yang mengakibatkan tim pengembangan dari DLC UEFA Euro 2020 mengalami berbagai kesulitan sehingga perilisan DLC tersebut tidak bisa dirilis sesuai dengan waktu yang ditentukan sebelumnya.

Baca Juga:  Interview Eksklusif Rizky Faidan – Jadi Atlet PES termuda, Potensi esports PES di Indonesia