LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

[Dota Underlords] Venomancer, Pion ‘Receh’ Jaminan Win!

0

[Dota Underlords] Venomancer, Pion 'Receh' Jaminan Win!

Lokalgame.com – Siapa bilang hero tier 1 tidaklah berguna? PatchDota Underlords terbaru membuktikan kalau hero tier satu jadi ‘raja’ karena kemampuannya yang sekelas hero legendary.

Salah satu yang paling mematikan adalah Venomancer. Hero pemuntah veno-veno mini ini sejatinya turun kasta dari tier 3 jadi tier 1.  Perubahan ini terjadi di update Mid-Season 17 Juli lalu. Banyak yang melihat awalnya Veno tidak lagi berguna karena nerf yang cukup signifikan, terutama di bintang dua.

Karena Plague Ward-nya kini hanya berbuah satu di bintang dua. Para pemain kini ‘terpaksa’ menabung Veno sampai bintang tiga. Untungnya, hal tersebut tidak menyulitkan sama sekali.

Hampir 90% rasio kemenangan sudah di tangan bila Veno capai bintang tiga. Bahkan tanpa perlu buff atau global aura seperti Tooth and Claw dan Summoning Stone, Veno sulit dikendalikan.

Ditambah lagi, aliansi Savage saat ini sudah seperti Primordial kemarin. Hero-heronya mudah ditemukan bahkan di awal ronde. Seperti Enchantress, Tuskar, dan Lycan yang cenderung melimpah stoknya.

Alhasil, koalisi Venomancer dan Savage mudah ditransformasi ke berbagai komposisi maut seperti Archer atau Druid untuk full build hero pemilik summon.

Siapa di antara Sobat Esports yang kewalahan bila ketemu Veno, terutama saat berbintang tiga? Atau malah kamu salah satu yang paling senang kumpulin Venomancer di patch sekarang?

 

Baca Juga:  Zepetto Adakan Turnamen Point Blank Khusus Untuk Jaring Bakat Muda

Leave A Reply

Your email address will not be published.