LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Dua Pria Pemain Pokemon GO di Jepang Berkelahi Sungguhan di Gym!

0

Sampai ada yang luka dan hidungnya patah, lho!

Lokalgame.com – Kejadian unik nan menyedihkan terjadi lagi dari dunia Pokemon GO yaitu perkelahian dua pemain karena gim ini.

Dahulu ketika gim ini sedang populer-populernya memang banyak kejadian yang terjadi seperti kecelakaan, pencurian smartphone, maupun ya perkelahian juga.

Nah kalau yang ini kejadiannya belum lama ini nih, tanggal 22 Juli 2019 di Jepang, tepatnya di prefektur Aichi, lebih tepatnya lagi di kota Toyota.

Kedua pria tersebut berumur 43 tahun dan 44 tahun. Pria yang berumur 43 tahun diamankan di kepolisian dan 44 tahun adalah korbannya.

Kedua pemain Pokemon GO itu terlibat dalam perdebatan di luar Toyota Shimin Bunka Kaikan yang memang diketahui merupakan lokasi Gym di gim Pokemon GO.

Menurut kepolisian, pria 43 tahun itu menyerang dan melukai wajah pria 44 tahun sampai hidungnya patah. Akhirnya pria 44 tahun itu melaporkan penyerangan ini ke kepolisian dan pelaku yang berusia 43 tahun bisa langsung dilacak dari informasi akunnya.

Diketahui keduanya memang bermain Pokemon GO, namun alasan perkelahiannya tidak dijelaskan.

Kemungkinan mereka memang berkelahi karena berada di dua tim berbeda di dalam gim dan rebutan untuk menguasai Gym tersebut sampai akhirnya kebablasan deh.

Nah kalau kamu pernah mengalami kejadian apa ketika bermain Pokemon GO? Coba deh kamu tulis di kolom komentar pengalaman unikmu.

Baca Juga:  Gokil! Seorang Pemain LoL Berhasil Melakukan Prediksi Sempurna dari Worlds 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.