LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Duarrrr Bubar! Cara Mengaktifkan Bom Nuklir di Call of Duty Mobile

0

LokalGame.com Veteran franchise Call of Duty pasti sudah mengetahui killstreak Tactical Nuke yang mulai muncul sejak Call of Duty: Modern Warfare 2, dimana pemain bisa memanggil bom nuklir untuk memusnahkan seluruh tim musuh dan mengakhiri permainan setelah mendapatkan 25 kill tanpa mati sekalipun.

Dan tentunya karena sudah sangat melekat, fitur ini juga kembali ke Call of Duty Mobile. Masih belum begitu jelas cara untuk mengaktifkan bom nuklir yang mematikan ini, tapi kali ini LokalGame.com berhasil mengetahui persyaratan untuk mendapatkannya.

Persyaratan pertama sangat mudah, kalian hanya perlu mencapai level 20 dulu sebelum bisa memanggil bom nuklir ini. Tidak ada pemberitahuan apa-apa maupun sesuatu yang perlu digunakan setelahnya, bahkan tidak ada achievement yang menandakan kalau pemain sudah bisa menggunakannya.

Karena ketidak jelasan ini lah bom nuklir ini bisa dibilang salah satu “rahasia” di Call of Duty Mobile, bahkan tidak ada penjelasan apa-apa baik di dalam game atau situs resminya.

Yang kedua lebih susah lagi, kalian harus mencapai skor 2000 poin tanpa mati sekalipun. Mungkin ada yang berpendapat kalau yang dihitung adalah jumlah kill, tapi coba diingat kembali: Killstreak di CodM bernama Scorestreak, yang dihitung dari skor yang diperoleh pemain.

Jadi tidak aneh kalau yang dihitung adalah skornya, dan bukan jumlah kill. Tampaknya kesalahpahaman ini muncul karena 2000 poin memang setara dengan 20 kill dengan senjata biasa.

Setelah mencapai jumlah poin tersebut, akan muncul pilihan untuk mengaktifkan koper berisi komputer untuk meluncurkan bom nuklir ini seperti saat menggunakan Predator Missile. Bedanya, bom nuklir hanya perlu diaktifkan, dan tidak perlu diarahkan secara manual.

Begitu tombol nuklir ditekan, ada waktu 10 detik sebelum bom tersebut sampai dan meledak. Jadi silahkan mencari tempat yang bagus untuk menikmati pemandangan sebelumnya.

Bom nuklir ini akan langsung menghabisi seluruh musuh yang ada di map, dimana pun mereka berada. Tapi tidak seperti di franchise Call of Duty yang lain, di CoDM bom nuklir tidak akan langsung mengakhiri pertandingan, jadi jangan senang dulu bila tim musuh sudah hancur menjadi abu.

Meskipun begitu, tim yang memanggil bom nuklir sudah mendapatkan poin yang terlalu tinggi untuk dikejar, jadi biasanya memang sudah tidak ada harapan lagi untuk lawannya.

Itulah info seputar bom nuklir di CoDM. Siapa saja pembaca LokalGame.comyang sudah pernah mengaktifkannya?

Baca Juga:  Bakal Ketat! Inilah Tim yang Lolos ke Closed Qualifier ESL One Hamburg Region Tiongkok!

Leave A Reply

Your email address will not be published.