LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

EA Mulai Uji Coba PvZ: Garden Warfare Baru?

0

Lokalgame.com – Sudah bukan rahasia lagi sepertinya, bahwa Plants vs Zombies 3 bukan satu-satunya game PvZ yang saat ini tengah dikembangkan EA ataupun PopCap. Konfirmasi soal eksistensi seri terbaru Garden Warfare memang sempat dibagikan EA di beberapa laporan finansial terbaru, diikuti konfirmasi seri teranyar Need for Speed. Namun sayangnya, terlepas dari pengumuman resmi PvZ 3, EA tidak kunjung memberikan informasi baru apapun terkait seri yang disinyalir akan menyandang nama “Garden Warfare 3”. Jika Anda termasuk gamer yang tidak sabar lagi mencicipinya, ini mungkin berita terbaik yang sudah lama Anda tunggu.

Tidak lama setelah konfirmasi PvZ 3, EA juga sepertinya sudah memulai proses untuk menguji seri lainnya – Garden Warfare sebelum mengumumkannya kepada publik. Hal ini terkonfirmasi lewat sebuah email yang seharusnya bersifat rahasia namun berakhir dibagikan user “nakal” ke beragam forum yang ada. EA menyebutnya sebagai “Game PvZ Shooter” yang diberi nama kode “Picnic”, dan dipastikan diracik oleh tim yang sama dengan tim Garden Warfare. Email rahasia ini bersifat undangan untuk masuk ke masa pre-alpha yang rencananya akan digelar di awal Agustus 2019 mendatang.

Lewat email rahasia yang “bocor”, EA mengkonfirmasikan sebuah game “PvZ Shooter”
 yang saat ini diberi nama sandi PICNIC.

Uji Alpha ini disebut-sebut akan berada di bawah NDA, yang tidak memperbolehkan gamer-gamer yang beruntung untuk merekam, melakukan live-stream, melakukan screenshot, dan berbagi ragam informasi kepada publik. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang memang sudah menantikan kehadiran Garden Warfare terbaru ini? 

Baca Juga:  Red Dead Redemption 2 PC Takkan Miliki Ray Tracing

Leave A Reply

Your email address will not be published.