LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Edo Tensei dari Orochimaru Kini Ada di Game Apex Legends!

LokalGame.com, Edo Tensei dari Orochimaru Kini Ada di Game Apex Legends!. Yang bikin Apex Legends kayaknya fans berat anime Naruto nih, karakter favoritnya pasti Orochimaru!

Edo Tensei yang dilakukan Orochimaru di serial anime Naruto ternyata mulai diadaptasi ke game Apex Legends.

Entah ini benar atau tidak, nyatanya video-video mengenai jurus Edo Tensei yang sering dipakai oleh Orochimaru di serial anime Naruto kini tengah beredar di dunia maya.

Banyaknya video-video berdurasi sekitar 5 sampai 10 detik di internet sepertinya diakibatkan oleh salah seorang pengguna di reddit.

Dilansir dari Gamerant salah seorang pengguna Reddit dengan username TrueZanite menemukan easter egg dari karakter baru Apex Legends bernama Revenant yang terinspirasi dari serial anime populer Naruto.

Dalam game, Revenant memiliki kemampuan baru seperti membungkam musuh di suatu area, memanjat dinding lebih cepat, dan lebih sulit untuk dihantam.

Ultimate “Death Totem” -nya memungkinkan pemain mana pun yang mengkliknya untuk dapat respawn di totem dengan 1 HP bukannya terbunuh dan dihilangkan.

TrueZanite memberikan video tentang salah satu adegan di Apex Legends, di mana karakter yang sedang dipakai tersebut sedang mengeluarkan ultimate death totem.

Sekilas animasi ultimate dari Revenant tersebut terlihat seperti jurus edo tensei yang dilakukan oleh Orochimaru di serial Naruto.

Saat melakukan “Death Totem”, Revenant memiliki kesempatan untuk melakukan serangkaian gerakan tangan rumit yang menyebabkan totem muncul.

Pada titik ini, setiap pengamat anime dapat menebak bahwa gerakannya berasal dari Naruto. Tetapi para pemain Apex Legends yang juga penggemar Naruto akan dapat mengatakan bahwa gerakan-gerakan itu adalah segel tangan yang tepat untuk Edo Tensei.

Referensi ini bukan hanya easter egg yang menyenangkan, tetapi secara tematis cocok untuk Revenant dan penggunaan teknik yang dimaksudkan.

Dalam Naruto, Edo Tensei adalah jutsu terlarang yang memanggil jiwa orang yang sudah meninggal, mengikat mereka ke tubuh yang hidup dan menambatkan mereka ke dunia sekali lagi.

Untuk itu, totem Revenant memiliki tujuan yang sama dalam mengikat karakter selama mereka berada dalam jangkauan, memberikan kesempatan kedua untuk hidup jika mereka terbunuh dalam permainan.

Hmm menarik juga yaa, buat yang belum pernah main Apex Legends mendingan cobain deh. Atau kalian juga bisa nunggu versi mobilenya, karena kabarnya EA sedang dalam tahap pengembangan untuk game mobile-nya.

Baca Juga:  Ga Kalah Kuat! Inilah Elemen Andalan Teman Naruto yang Jarang Diperlihatkan