LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Efek Virus Corona, Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 Ditunda

LokalGame.com, Efek Virus Corona, Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 Ditunda. Lagi dan lagi!

Asia Pacific Predator League atau biasa kita sebut sebagai Predator League adalah sebuah turnamen esports yang disponsori oleh Acer. Asia Pacific Predator League adalah salah satu turnamen esports terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Edisi 2020 dari Asia Pacific Predator League ini awalnya akan digelar pada tanggal 19-23 Februari 2020 di Manila, Filipina. Tetapi sepertinya kita takkan bisa melihat Asia Pacific Predator League 2020 pada tanggal itu karena turnamen ini ditunda.

Sponsor dan penyelenggara dari turnamen ini, yaitu Acer mengumumkan pengumuman ini melalui situs resmi dari Predator League. Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Acer mengebai penundaan ini:

“Kami mengumumkan bahwa turnamen Asia Pacific Predator League 2020 telah ditunda demi kepentingan kesehatan dan kesejahteraan para peserta, penonton, dan staf turnamen selama periode ini. Hampir 20.000 tiket telah terjual untuk turnamen itu, yang semula dijadwalkan berlangsung di Manila, Filipina mulai 19 hingga 23 Februari. Sedang dijadwalkan ulang untuk Juni atau Juli. Acer akan terus memantau dengan cermat situasi virus Corona (2019-nCoV) dan selanjutnya mengumumkan kapan tanggal yang tepat telah ditentukan.”

Seperti LPL dan Overwatch League, alasan ditundanya Predator League 2020 adalah karena wabah virus Corona. Keputusan ini diambil setelah pada beberapa hari lalu, ditemukan korban tewas karena virus Corona di Filipina

Demi mencegah penyebaran dari virus ini, Acer memutuskan untuk mengubah jadwal Predator League 2020 yang awalnya akan diadakan 19-23 Februari ditunda sampai bulan Juni atau Juli 2020.

Dengan ditundanya Asia Pacific Predator League 2020 ini, apakah menurut kalian bakal ada turnamen esports lain di Asia Tenggara yang akan dibatalkan atau ditunda? Tulis pendapat kalian di kolom komentar!.

Baca Juga:  Tanpa Jess No Limit, Tim Mobile Legends EVOS Esports Juara IENC 2019!