LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Erick Herlangga Umumkan Pembubaran Tim Mobile Legends Profesional Louvre Esports

0

Tim yang sedang menanjak belakangan ini.. #respect

Lokalgame.com – Tepat hari ini, Jumat, 19 Juli 2019, Erick Herlangga mengumumkan pembubaran tim Mobile Legends perofesional Louvre Esports.

Adapun pengumuman mengenai pembubaran tim Mobile Legends profesional Louvre Esports ini dilakukan melalui postingan di instastory pribadinya yang juga direpost oleh akun resmi Louvre Esports.

Bahkan sebelumnya akun resmi Louvre Esports juga sudah memposting dan menyatakan bahwa tim Mobile Legend adalah tim amatir karena saat ini masih dianggap pro di turnamen lain padahal sudah tidak bermain di MPL.

 

 

Selaku owner Louvre Esports, Erick Herlangga mengambil keputusan pembubaran tim Mobile Legends profesional karena dipastikan tidak memiliki slot di MPL Season 4.

Selanjutnya juga Erick mempersilakan jika ada tim yang tertarik untuk merekrut punggawa Mobile Legends Louvre Esports dengan menghubungi COO Louvre Esports, Iwan.

Berikut postingan yang diunggah di instastory Erick Herlangga.

 

 

Tim Mobile Legends Louvre Esports yang hadir sejak Oktober 2017 disebut Erick memiliki visi yang tinggi yaitu menyaingi RRQ dan EVOS.

Dalam perkembangannya, Louvre Esports memang terus menanjak sejak MPL Season 1 hingga terakhir di MSC 2019 dimana tim Louvre Esports menjadi runner up.

Bahkan dalam tiga gelaran turnamen besar Mobile Legends, Louvre konsisten masuk ke babak grand final namun harus takluk di tangan Onic Esports yaitu saat grand final MPL Season 3, Piala Presiden Esports 2019 dan yang terkini MSC 2019 di Filipina.

Well, selepas pembubaran ini, kemanakah para pemain Mobile Legends Louvre Esports akan berlabuh?

 

 

Baca Juga:  Mantap! Ada Tiga Nama Atlet Esports Penerima Penghargaan di Hari Olahraga Nasional 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.