LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Event PS5 akan Dimulai Awal Bulan Juni?

Sony sepertinya telah siapkan event PS5 awal bulan Juni nanti.

Dengan dipamerkannya teknologi Unreal Engine 5 oleh Epic Games yang tunjukkan bagaimana tampilan visual masa depan. Kita bisa mendapatkan gambaran seperti apa wujud game PlayStation 5 saat rilis nanti. Namun Sony Interactive Entertainment masih bungkam dan tak mau mengatakan apapun tentang console barunya tersebut. Namun sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi.

Menurut laporan Venture Beat, Sony merencanakan akan gelar event PS5 pada awal bulan Juni 2020 nanti. Awalnya mereka berencana akan gelar event tersebut tepatnya pada tanggal 4 Juni 2020, namun mendadak berubah. Meskipun begitu mereka masih merencanakannya pada bulan Juni mendatang.

Venture Beat juga menjelaskan bahwa pada eventnya nanti Sony akan pamerkan game eksklusifnya untuk pertamakalinya. Mereka juga akan pamerkan beberapa game third-party. Sayangnya belum ada kejelasan apapun apakah mereka akan mengumumkan wujud dari PlayStation 5 pada event tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, Sony juga dilaporkan akan gelar event lain pada musim panas 2020. Salah satunya adalah event baru dari State of Play yang rencananya akan digelar bulan Agustus nanti. Event ini kemungkinan besar akan pamerkan beberapa game generasi saat ini dan next gen.

Hingga saat ini baru beberapa game saja yang telah dikonfirmasikan untuk sambangi PlayStation 5. Salah satunya adalah Godfall, sekuel Horizon Zero Dawn, hingga Scarlet Nexus milik Bandai Namco. Membuat banyak fans makin penasaran apa yang akan Sony pamerkan di eventnya nanti.

Baca Juga:  Morph Team Runner Up PMPL 2020, Reza Arap: Jaga Kesehatan Hadapi SEA Finals