LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Faktor di Balik Kesuksesan OG Sebagai Tim Terbaik di Dota 2

0

OG, nama tim yang fenomenal 2 tahun ini di mana komunitas Dota 2 diseluruh dunia akan mengingat tim ini sebagai bagian dari sejarah yang mencatatkan diri menjadi tim terbaik Dota 2.

Bagaimana tidak, OG berhasil melakukan back to back champions dengan menjuarai The International 2018 dan juga The International 2019 dengan roster yang sama.

OG pun mencatatkan sejarah sebagai tim yang berhasil memenangkan TI 2 kali dan juga kelima pemainnya mencatatkan sejarah sebagai kelima pemain pertama yang meraih trofi Aegis 2 kali.

Namun tahukah sobat Revival, ada beberapa faktor yang membuat OG menjadi tim terbaik Dota 2 hingga saat ini.

Salah satunya adalah drafting yang sulit ditebak, sehingga membuat tim lawan kesusahan mencerna strategi dari OG.

Tetapi, ada faktor penting lain yang membuat OG menjadi salah satu tim terbaik Dota 2, yaitu iklim bermain yang sangat santai dan membuat pemain lain menjadi bergembira (tidak tegang) walaupun melakoni laga penting.

Iklim bermain yang diciptakan OG membuat kelima pemain ini menjadi rileks sehingga otot-otot pemain OG tidak tegang sehingga menjadi tidak kaku dan membuat pemain OG menjadi lebih fokus.

Terlebih lagi, N0tail, Ceb, dan JerAx membuat Topson dan ana yang kaku menjadi lebih cair sehingga membuat rasa percaya diri Topson dan ana menjadi naik.

Menurut sobat Revival, faktor apa yang membuat OG menjelma menjadi tim tersukses sepanjang sejarah Dota 2 hingga saat ini?

Baca Juga:  Update Mid-Season: Bikin DOTA Underlords Lebih Balance

Leave A Reply

Your email address will not be published.