LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Familiar! Enam Role Karakter Akan Hadir di Lokapala!

0

LokalGame.com  Antusias gamer di Indonesia menantikan kehadiran Lokapala sangat besar, apalagi dengan informasi bahwa gamer yang sebelumnya sudah bermain game MOBA akan mudah beradaptasi. Salah satu yang mudah dipahami adalah role karakter di Lokapala.

Ketika penulis mencoba langsung memainkan game ini di gelaran SEACA 2019, Lokapala memiliki enam role karakter untuk para Ksatriya (hero) di dalam game ini.

Enam role ini sebenarnya sudah familiar bagi para gamer. Namun untuk menambah pengetahuan dan persiapan sebelum bermain, berikut adalah role karakter di Lokapala.

Tank

Pertama adalah kelas atau role tank alias tanker, role yang paling rela mati dan ikhlas menerima banyak damage dari lawan.

Daya tahan dan sustain dari tank sangat besar. Dengan bermodal ini, tentunya Ksatriya tanker akan cocok menjadi frontline ketika fight untuk melindungi teman-teman satu timnya.

Assassin

Berikutnya adalah role yang memiliki damage sangat besar, assassin. Ujung tombak dari tim karena bermodal damage yang besar ini juga hadir di Lokapala.

Dengan desain map yang menggunakan threelane serta keberadaan monster jungle, bukan tidak mungkin assassin akan dominan mengambil jalur jungle.

Fighter

Berikutnya adalah Ksatriya dengan role sebagai fighter. Sesuai namanya, role ini akan bertarung dengan daya tahan dan damage yang cukup berimbang.

Namun dengan menggunakan pilihan item, Ksatriya fighter bisa menjadi hybrid tanker atau assassin. Lane? Fleksibel. Bisa laner atau jungler.

Mage

Selanjutnya adalah Ksatriya dengan magic damage yang sangat besar, mage. Role ini juga akan menjadi ujung tombak tim dalam memberi damage.

Seperti kebanyakan MOBA lain, seorang mage kemungkinan akan menempati posisi sebagai midlaner.

Marksman

Role paling sering menjadi carry tim dalam hal memberikan physical damage dengan normal attack, marksman, juga ada di Lokapala.

Role ini akan menjadi tumpuan untuk memberi physical damage dengan konstan dalam jarak jauh.

Support

Terakhir adalah role yang sering dilupakan tetapi sangat diperlukan untuk menyeimbangkan komposisi tim, support.

Role ini biasanya memiliki kemampuan mendukung tim dengan berbagai buff yang dimiliki. TanItu dia berbagai role yang ada di Lokapala, role yang biasanya ada di game MOBA. Dengan menguasai role dan membagi role dengan sesama pemain di dalam tim, kita akan lebih mudah meraih kemenangan.

Baca Juga:  TyLoo & Grayhound Menuju StarLadder Berlin Major 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.