LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Formasi Terkuat? Ini Dia Profil Tim EVOS Mobile Legends!

0

LokalGame.com Permainan tim EVOS Esports, khususnya pada MPL Season 4 dan juga M1 yang saat ini sedang berlangsung benar-benar luar biasa. Disebut-sebut sebagai tim terkuat saat ini, berikut adalah profil tim EVOS Mobile Legends.

Mengikuti M1 Mobile Legends World Championship, tim Mobile Legends EVOS asal Indonesia disematkan nama EVOS Legends. Bukan tanpa sebab, karena ada tim MLBB EVOS lainnya yaitu tim Singapura.

EVOS Legends kini digadang-gadang menjadi salah satu kandidat juara M1 karena permainan yang menawan, bahkan dengan kelas permainan seperti yang ditunjukkan di MPL Season 4 ketika mereka menjadi juara.

Tidak heran memang, lima pemain yang bermain tidak ada perubahan. Oura, RekT, Donkey, Wann dan Luminaire saling bahu membahu meraih kemenangan demi kemenangan. Bahkan kelimanya juga disebut sebagai pemain terbaik di role masing-masing.

RekT sang petani sebagai marksman, Donkey sebagai tanker roamer, Oura sebagai fighter atau hard laner, Wann sebagai mage atau midlaner dan Luminaire sebagai support roamer.

Kelima pemain ini sudah bermain dan sangat siap menghadapi MPL Season 4 kemarin. Terbukti dengan raihan gelar juara di MPL Season 4. Bahkan sebelum itu, kelima pemain ini berhasil menjuarai IENC, turnamen nasional yang menjadi jalur kualifikasi menjadi timnas Sea Games 2019.

Jalur IENC yang akhirnya membawa empat pemain EVOS Mobile Legends kini menjadi pemain di timnas Sea Games 2019. Mereka adalah RekT, Donkey, Oura dan Wann.

Banyak yang bertanya-tanya, apa yang menjadi resep keberhasilan EVOS di MPL Season 4, bahkan hingga ke M1 hingga saat ini. Jawabannya tidak lepas dari bonding antar tim yang sudah klop satu sama lain.

Chemistry antar pemain juga sudah terjalin dengan sangat baik satu sama lain, seperti apa yang pernah mereka katakan di artikel ini.

Uniknya, chemistry ini sebenarnya terbentuk tidak dalam waktu yang lama karena seperti yang sudah dikatakan, komposisi EVOS saat ini baru terbentuk di menjelang MPL Season 4, berbeda dengan komposisi di MPL Season 3.

Jangan lupa aspek lainnya. Kehadiran Coach Bjorn Ong, adanya analis yang diemban oleh Ade Setiawan, serta sosok yang dihormati dan ditakuti player (seperti kata Wann) dalam diri Nat selaku manager tim, juga menjadi faktor penting bagi perkembangan EVOS Mobile Legends hingga menjuarai MPL Season 4!

 

Baca Juga:  Unggah Video Terima Kasih, MythR Umumkan Pensiun Sebagai Pro Player AOV

Leave A Reply

Your email address will not be published.