LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Forza Street Kini Resmi Hadir Pada Platform Android Dan iOS

Salah satu gim racing buatan Microsoft, yaitu Forza Street, kini mereka resmi hadir pada platform Android dan iOS. Microsoft merilis gim tersebut pada platform Android dan iOS setelah mereka merilisnya pada Windows diakhir tahun 2019 lalu.

Forza street, meskipun bukan gim dengan instensitas grafis yang tinggi, mereka tetap memiliki beberapa aset berkualitas tinggi yang diambil dari judul Forza lainnya.

Gim ini, bisa dimainkan dengan berbagai fitur mode seperti, mengumpulkan dan upgrade mobil legendaris yang ikonik, kontrol yang disederhanakan untuk balap sinematik, balap cepat dalam satu menit, dll.

Mereka juga akan memberikan beberapa hadiah untuk para pemain awal dari gim ini. Bagi yang memiliki akun Xbox Live, kamu dapat menggunakan Xbox Live untuk login dan membuka achievment 1000G sebagai hadiah.

Selain itu, data yang sebelumnya disinkronkan dalam versi Windows tetap akan dimuat di sini, sehingga pengguna dapat melanjutkan balap tanpa kesulitan.

Hadiah lain yang diberikan Microsoft adalah bahwa pemain bisa mendapatkan mobil Ford GT 2017 gratis jika mereka memainkan gim dalam waktu 30 hari sejak diluncurkan.

Selain itu, siapa pun yang mengunduh gim dari Samsung Galaxy Store, mereka akan mendapatkan Ford Mustang GT, ditambah untuk pengguna yang menggunakan Galaxy S20 akan mendapatkan Chevrolet Corvette C6.

Baca Juga:  Para Hero Mobile Legends Ini Ternyata Punya Hubungan Spesial! Siapa Saja?