LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Free Fire Gak Pake Pintu? Justru Bisa Jadi Strategi!

LokalGame.com, Free Fire Gak Pake Pintu? Justru Bisa Jadi Strategi!. “Kami mau berperang, bukan bertamu!”

“Kami mau berperang, bukan bertamu!” tentu kalimat sakti untuk gamer Free Fire. Tapi jangan salah, tidak ada pintu ternyata bisa menjadi strategi di Free Fire!

Kondisi bangunan tanpa adanya pintu memang bisa dibilang aneh. Tapi untuk game perang, hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk menyusun strategi ketika berperang.

Gak sulit kok, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan tanpa adanya pintu di Free Fire. Apa saja?

Pasang Landmine

Pertama adalah maksimalkan strategi landmine. Perangkap di darat ini sangat mumpuni untuk menjebak lawan yang melakukan rush ke dalam bangunan.

Kebiasaan gamer adalah berlari langsung tanpa memperhatikan wilayah yang dilalui. Nah itu adalah makanan empuk untuk landmine.

Pasang di sekitar pintu, baik itu di rerumputan depan pintu maupun di dalam bangunan, maka musuh kemungkinan akan menginjak dan terkena ledakan.

Strategi Menyebar

Berikutnya adalah memaksimalkan strategi menyebar di setiap bangunan. Tanpa ada pintu, kamu bisa melakukan cover secepatnya ke bangunan lain yang tertekan!

Hambatan pintu biasanya akan menghambat pergerakan, dan juga pandangan. Tanpa ada hambatan, tentu akan lebih leluasa saling mengawasi satu sama lain dan rotasi membantu satu sama lain.

Leluasa Mengintip

Berikutnya adalah yang disukai oleh pemain ngendog, yaitu bermain menunggu dan mengintip. Selain lewat jendela, tempat paling nyaman untuk mengintip adalah lewat dalam pintu.

Berdiri tepat di balik tepi bibir pintu dan pantau keadaan di luar akan menjadi strategi dasar untuk mencari informasi yang mumpuni.

Sementara itu, dengan berdiri tepat di balik tepi bibir justru membuat kita semakin aman karena tidak terlihat oleh bidikan musuh!

Snipe dari Jauh

Terakhir adalah strategi untuk memantau musuh yang berada di dalam bangunan dari kejauhan! Yup ini bukan strategi bertahan di dalam bangunan, melainkan strategi untuk menyerbu bangunan.

Biasanya, ketika ada pintu, pandangan kita hanya terbuka lewat jendela dan banyak blind area yang tidak bisa dilihat.

Tetapi tanpa ada keberadaan pintu, dengan bergeser sedikit kita bisa membidik atau men-snipe dari jauh ketika ada musuh yang terlihat dengan jelas tanpa terhalang pintu!

So? Tanpa pintu justru bukan masalah dan malah membuat peperangan di Free Fire bisa semakin intens kan? Dan tentunya beragam strategi lebih rumit bisa dikembangkan dari strategi dasar di atas!

Baca Juga:  IYD dan Dreamocel Bertukar Role! Ada Apa Gerangan?