LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ga Ada Obat! Inilah 7 Jurus Rasengan Paling Unik dari Era Naruto Sampai Boruto

LokalGame.com, Ga Ada Obat! Inilah 7 Jurus Rasengan Paling Unik dari Era Naruto Sampai Boruto. Mana nih yang paling OP?

Salah satu teknik penting dalam anime Naruto dan Boruto adalah Rasengan. Teknik ini dibuat dan dikembangkan oleh hokage Namikaze Minato.

Setiap rasengan punya ciri khas yang unik tergantung siapa yang menggunakan dan mengembangkannya. Ini dia 7 jurus rasengan unik dari era Naruto sampai Boruto!

1. Chou Odama Rasengan

Chou Odama Rasengan adalah teknik Rasengan unik yang sangat besar, dan digunakan sebagai salah satu serangan pamungkas dari Jiraiya. Selain Jiraiya, Naruto juga pernah menggunakan Chou Odama Rasengan.

Hebatnya, teknik ini bisa digabungkan dengan mode Sennin! Dikatakan, teknik Chou Odama Rasengan dan digabungkan dengan Sennin akan menghasilkan daya hancur yang luar biasa.

Jiraiya pernah menggunakannya sekali ketika melawan Pain, namun gagal. Menurut Jiraiya, jika berhasil maka Rasengan itu akan meledak dan bahkan bisa membuat sebuah gunung hancur.

2. Rasenshuriken

Berikutnya adalah teknik Rasengan unik yang dikembangkan oleh tokoh utama kita, yaitu Naruto Uzumaki. Di sini, Naruto menggunakan teknik perubahan aliran chakra dalam Rasengan miliknya, dan tentunya Rasengan miliknya lebih besar.

Perubahan itu terlihat dari bentuk Rasengannya yang menyerupai shuriken. Dengan rotasi yang diberikan dari Rasengan, maka Rasenshuriken menimbulkan angin yang cukup besar.

Naruto menggunakan teknik ini dengan cara dilempar seperti shuriken, dan saat meledak, akan ada pisau angin berukuran kecil yang mencabik-cabik tubuh lawannya.

Dikatakan, jumlah pisau angin kecil itu sangat banyak, bahkan pengguna mata Sharingan saja tidak bisa menghitungnya.

3. Juho Soshiken Rasengan

Juho Soshiken Rasengan adalah teknik Rasengan unik yang digunakan oleh Naruto bersama dengan Hinata. Simpelnya, teknik ini menggabungkan Rasengan dengan Juho Soshiken, yang masing-masingnya adalah teknik andalan dari Naruto dan Hinata.

Rasengan milik Naruto diselimuti oleh kepala singa dari Juho Soshiken milik Hinata, Chakra keduanya saling beresonasi, dan menjadi satu serangan kuat.

Di game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, ada teknik serupa yang berbeda, yaitu Juho Rashen Soshiken, dengan cara yang sama, namun bentuk yang keluar adalah burung Phoenix.

4. Kieru Rasengan

Kieru Rasengan adalah Rasengan spesial yang hanya dikuasai oleh Boruto Uzumaki. Awalnya, Rasengan ini dianggap sebagai kegagalan, karena bolanya menghilang, dan Boruto mengira bahwa kepadatan dari Rasengan ini belum sempurna.

Sebenarnya bukan seperti itu. Ternyata Rasengan itu hanya menghilang, namun masih tetap dengan kepadatan yang sama. Jadinya, Rasengan ini termasuk hebat dan berbahaya, karena musuh tidak bisa mendeteksi serangan yang tidak terlihat.

5. Wakusei Rasengan

Wakusei Rasengan adalah Rasengan yang digunakan Naruto saat dia sudah bisa menguasai Chakra Kurama. Di sini, satu Rasengan besar di tangannya menjadi titik rotasi dari tiga Rasengan lain yang lebih kecil.

Ketiganya berputar di Rasengan yang lebih besar, dan dikatakan serangan Rasengan ini juga sangat kuat. Saat diserangkan ke lawan, semua Rasengannya akan menyerang di beberapa titik berbeda.

6. Amenohimashira

Jauh sebelum Minato menciptakan dan menamai teknik rotasi angin sebagai Rasengan, Asura Otsutsuki sudah menemukan teknik yang serupa, yaitu Amenomihashira.

Amenomihashira adalah teknik di mana Asura menghadapkan kedua telapak tangan, dan muncul sebuah bola chakra besar di mana bagian dalamnya ada 5 bola yang lebih kecil dan menyerupai Rasengan.

Jika teknik ini beradu dengan serangan lain, maka bola terluar yang akan menjadi perisai, dan lima yang di dalam akan menyerang lawannya.

7. Shinku Rasen

Shinku Rasen adalah teknik Rasengan yang dibuat oleh Momoshiki dengan super singkat! Dia membuatnya dengan warna kemerahan, dan berukuran besar untuk menyaingi Rasengan milik Boruto yang dibantu oleh Naruto.

Dikatakan sih kenapa Momoshiki bisa membuat Rasengan besar dengan cepat karena sebelumnya dia sudah menyerap Rasengan dari alat ninja milik Katasuke.

Rasengan mana nih slur yang paling OP menurut kamu?

Baca Juga:  Sesepuh Land of Dawn, Ini 5 Hero Paling Tua di Mobile Legends!