LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gak Kalah Hebat dari Onoki, Ini 7 Ninja Iwagakure Terkuat! Setara dengan Kage?

LokalGame.com, Gak Kalah Hebat dari Onoki, Ini 7 Ninja Iwagakure Terkuat! Setara dengan Kage?. Kuatnya gak kaleng-kaleng

Iwagakure adalah desa ninja yang bertemakan tanah dan batu. Iwa juga merupakan salah satu desa terkuat yang ada di serial Naruto dan Boruto. Enggak heran, kalau Iwa juga sering banget melahirkan shinobi dengan kemampuan berbahaya setingkat Kage loh.

Lalu, siapa saja sih ninja dari Iwa yang memiliki kemampuan hebat dan terkuat? Simak saja yuk!

Muu

Muu adalah Tsuchikage Kedua, dan memiliki kemampuan yang hebat. Dalam Databook keempat, diketahui bahwa Muu memiliki lima elemen alam dasar seperti Hashirama.

Selain itu, dia adalah ninja yang dikenal bukan sebagai manusia, karena dia bisa menghilangkan keberadaan dirinya dan chakra-nya tak bisa dideteksi! Kemampuan lainnya yang hebat dari Muu adalah Jinton dan kemampuan membelah diri, bukan sekedar Kage Bunshin saja.

Onoki

Onoki adalah murid dari Muu, yang mana dia memiliki hubungan seperti Hiruzen dan Tobirama (sama-sama Kage Kedua dan Ketiga pula). Kemampuan bertarung utamanya adalah elemen tanah tentu saja, namun Kekkei Tota Jinton juga menjadi jurus pamungkas Onoki.

Menjadi Kage tertua di Perang Dunia Ninja Keempat membuktikan bahwa dia adalah salah satu ninja terkuat dari Iwagakure.

Roshi

Roshi adalah Jinchuriki dari Iwagakure, dia menyimpan Son Goku atau Ekor Empat di dalam tubuhnya dengan elemen tanah dan lava menjadi andalannya. Ketika melawan Itachi dan Kisame, sebenarnya mereka juga cukup kesulitan, sayangnya Kisame menggunakan kelemahan dari Roshi, yaitu elemen air.

Han

Lanjut sesama Jinchuriki, ada Han yang menjadi salah satu ninja terkuat dari Iwagakure. Han memiliki Kokuo di dalam tubuhnya atau Ekor Lima. Kekuatannya adalah gabungan elemen api dan air, menjadi uap panas.

Enggak hanya itu, kekuatan fisiknya adalah yang terhebat. Dia bisa menggunakan kemampuan fisiknya dengan elemen uap panas miliknya.

Deidara

Deidara adalah pembelot dari Iwagakure, dan termasuk salah satu Ninja terkuat dari Iwagakure. Bagaimana tidak, anggota Akatsuki memang memiliki level yang berbeda, selain itu kemampuan Kibaku Nendo atau tanah liat peledaknya bisa meledak dalam bentuk yang beragam.

Pamungkasnya tentu adalah C0, di mana Deidara meledakan dirinya dengan area ledakan yang sangat luas dan kuat.

Gari

Gari adalah ninja dari Iwagakure yang dibangkitkan dengan Edo Tensei karena dia memiliki kemampuan Kekkei Genkai yang hebat dan berbahaya. Dia memiliki elemen ledakan, yang agak berbeda dengan Deidara, namun sama-sama meledak.

Dia adalah petarung jarak dekat, dengan kemampuan taijutsu yang hebat, lalu dengan serangan jarak dekat itu dia bisa menggunakan teknik ledakan, sekali pukul musuhnya hancur.

Kurotsuchi

Kurotsuchi adalah Tsuchikage yang sedang bertugas di era Boruto. Sebagai Kage, tentu saja kemampuannya tidak seburuk itu. Kemampuan elemen alamnya adalah api dan tanah, jika digabung, maka jadilah elemen lava.

Selain itu elemen dasar lainnya yang ia kuasai adalah air. Tambahan lagi, seperti kebanyakan petarung Iwagakure lainnya, kemampuan fisiknya juga terbilang kuat.

Baca Juga:  Sutradara Film Adaptasi Metal Gear Solid Ternyata Juga Hadir Dalam Death Stranding