LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Game Xbox One terbaik: 15 game terbaik untuk Xbox One yang dapat Anda mainkan sekarang

0

kisah comeback paling luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Setelah awal yang goyah, Xbox One telah diubah menjadi ekosistem yang tangguh – berkat perubahan filosofis, dan di Xbox One X perangkat keras yang luar biasa. X dapat dengan aman membanggakan konsol yang paling kuat yang tersedia, menjadikannya platform pilihan untuk game multiplatform, tetapi berkat inisiatif seperti Game Pass serta eksklusif asli seperti Sea of ​​Thieves yang menjadikan Xbox One bisa dibilang salah satu yang terbaik. tempat bermain game sekarang. Inilah pilihan pribadi kami untuk 15 yang terbaik di luar sana untuk konsol Microsoft sekarang.

best_xbox_one_games_x

Sunset Overdrive

Hal tentang Sunset Overdrive adalah bahwa, bahkan sebelum mendarat, sepertinya menarik. Generasi perangkat keras ini memulai dengan awal yang buruk. Itu semua tentang permainan mega, permainan sebagai layanan, namun Sunset Overdrive, dengan lelucon bodohnya, warna-warnanya yang cerah, ledakannya yang menjabarkan kata “BOOM” di bola api tampak seperti yang terbaik di era PS2, sebuah permainan aksi knockabout itu dengan tegas tidak untuk semua orang.

Di tangan, Sunset Overdrive juga sangat menyenangkan, lelucon cepat menumpuk di atas salah satu sistem kontrol yang memberdayakan paling indah selama bertahun-tahun saat Anda menggiling-giling, memantul, dan melompati udara melintasi dunia terbuka yang ramah, cukup kompak untuk dapat dimiliki, cukup terang untuk menjadikan penjelajahan menyenangkan.

best_xbox_one_games_1

Forza Horizon 4

Apa yang dimulai hanya beberapa tahun yang lalu sebagai spin-off ke unggulan balap Xbox konvensional, Forza Motorsport, sekarang bisa dibilang seri game balap terbaik di mana saja – dan tentu saja salah satu yang paling populer. Forza Horizon, dengan peta dunia terbuka yang cantik dan gimmick festival yang ceria, menikahi keaslian mobil yang tidak dapat disangkal menjadi semangat petualangan yang menggembirakan yang memperluas daya tariknya di luar penggemar motorsport kepada siapa saja yang suka permainan video yang menyenangkan.

Untuk game keempat, pengembang Playground membawa seri ini pulang ke Inggris dengan peta terbaiknya hingga saat ini, menjadikannya lebih menarik secara romantis dengan mengubah musim – sementara pembaruan langsung yang terus-menerus menjadikannya mustahil untuk dikalahkan.

best_xbox_one_games_2

Rainbow Six: Siege

Poster-child untuk fenomena paling modern itu – peluncuran yang kurang bersemangat diikuti oleh sejumlah besar dukungan pasca-rilis – Rainbow Six Siege juga jauh lebih banyak. Pada titik ini, ini bisa dibilang penembak kompetitif terbaik yang tersedia di pasar, dan itu terus membaik.

Sangat menyenangkan taktik, menuntut kerja tim yang diatur dengan baik dan dengan pertandingan yang hampir tidak mungkin tegang, itu adalah merek yang sangat berbeda dari penembakan online – tandingan dengan Call of Duty dan Battlefield – yang terbukti sangat populer. Lama mungkin hidup.

best_xbox_one_games_3

Lautan Pencuri

Setiap klise bajak laut terjebak dalam satu game? Ini bekerja karena klise bajak laut adalah hal yang luar biasa, dan karena Rare adalah pengembang yang tidak biasa yang percaya diri dengan kekonyolannya sendiri sementara cukup rendah hati untuk mendengarkan tanggapan.

Apa yang diluncurkan sebagai sedikit curio – Eve Online di laut dan dengan rasa humor – telah berkembang menjadi swashbuckler laut terbuka yang luar biasa murah hati, diisi dengan perahu berderit, kerangka berderak, dan rasa misteri yang mengendap di sekitar beberapa kadang-kadang agak sistem jarang. Suatu kesenangan.

best_xbox_one_games_4

Satwa Liar Luar

Ini adalah permainan untuk mengatur jam tangan Anda, sebuah tata surya jarum jam yang diisi dengan harta yang ringkas dan rasa takjub yang tulus. Meledakkan diri dalam peluncur reyot dari sebuah planet berhutan dan melakukan perjalanan di antara sekelompok dunia, yang semuanya dibentuk oleh kekuatan kekerasan.

Ada sesuatu yang indah tentang cara narasi dibuka, benar-benar tanpa paksaan, sepenuhnya tanpa pertempuran. Fakta bahwa Anda dapat mendarat di komet dan berkeliaran akan cukup dengan sendirinya untuk memberikan tempat khusus ini di hati para pemain. Tetapi komet hanyalah permulaan, dan indera misteri berjalan sangat dalam. Permata total.

Baca Juga:  Shawn Layden: Bisa Saja Game dari Developer Kami Keluar dari PlayStation
best_xbox_one_games_5

Halo: Koleksi Kepala Master

Sejujurnya, jika multi-pemain adalah hal Anda, Anda mungkin lebih baik beralih ke Halo 5: Guardians – paket yang diremehkan yang telah diperbarui dengan tekun dan memiliki komunitas yang sangat aktif. Tapi kampanyenya yang lemah artinya jika monumen yang menjulang tinggi dan komprehensif ini untuk semua yang datang sebelumnya.

Ini mencakup dua hebat sepanjang masa yang terus mengaduk sekarang – Halo pertama: Combat Evolved dan Halo 3 – ditambah ODST spin-off yang menarik, sementara prekuel favorit penggemar Reach akan ditambahkan segera. Master Chief Collection memiliki masalah pada saat dirilis, tetapi setelah banyak pekerjaan ia berdiri sebagai salah satu kompilasi diterbitkan ulang terbaik dan paling murah hati di mana saja. Bagian penting dari semua pustaka Xbox.

best_xbox_one_games_6

Cuphead

Hari-hari yang tenang, kreativitas-dicium dari musim panas arcade yang pernah memberkati Xbox 360 mungkin hanya kenangan, tetapi Cuphead generasi ini telah berfungsi sebagai pengingat hati indie yang mengagumkan yang pernah berdetak di toko Microsoft.

Ini juga permainan yang bagus karena kemampuannya sendiri, dengan beberapa inspirasi menarik – Alien Soldier yang terburu-buru, bos Treasure, mungkin adalah yang paling menonjol – dan gaya seni yang harus diperjuangkan. Oh, dan itu juga sangat brutal – tapi hei, itu sudah seharusnya untuk run-and-gunner 2D yang keras seperti ini.

best_xbox_one_games_7

Sekiro: Shadows Die Twice

Berbicara tentang permainan yang sulit … Dari judul-judul sebelumnya Software tidak sepenuhnya menghindarkan dari menghadirkan pemain dengan tantangan yang tampaknya tidak dapat diatasi, tetapi Sekiro adalah sesuatu yang lain. Melampaui area pembukaan adalah hal yang hampir sama dengan bertahan di Blighttown Dark Souls ‘, dan itu semakin sulit dari sana keluar.

Hal yang baik bahwa tantangannya selalu adil, kemudian, dan bahwa sistem pertarungannya brilian – tenang, balet dan dengan sedikit kedipan kebrutalan, semua dilayani oleh kekuatan visi dan kejernihan seni yang telah menjadikan FromSoft salah satu studio permainan modern terbesar. . Sekiro adalah permainan yang sulit, tetapi jika Anda bertahan Anda berada di untuk sesuatu yang benar-benar istimewa.

best_xbox_one_games_8

Puncak Legenda

Respawn, pengembang dari salah satu kejutan hebat generasi ini – Titanfall 2 yang brilian, yang juga menemukan jalannya ke daftar terbaik ini – memberikan kejutan lain dengan rilis semalam Apex Legends, sebuah royale pertempuran yang berada di alam semesta Titanfall yang sama .

Ini bisa dibilang contoh terbaik dari genre yang tumbuh cepat, bahkan jika momentumnya tampaknya agak terhenti sejak diluncurkan karena gagal mengukur tontonan dan aliran pembaruan yang disediakan oleh pesaing Fortnite. Lupakan semua itu, dan nikmati saja semua detail kecil yang masih membuat ini menjadi kesenangan mutlak untuk dimainkan.

best_xbox_one_games_9

Malapetaka

Ada kehidupan di penembak orang pertama klasik – memang, generasi ini telah memberikan sesuatu zaman keemasan bagi mereka. Mereka juga tidak mendapatkan yang lebih klasik dari Doom, dan id memainkan blinder dengan reboot amped-up yang asli tahun 1993.

Ini hampir tidak mungkin cepat, penuh kekerasan dan bergaya tanpa cela – dan gaya itu sobek langsung dari poster logam bertelinga anjing dari dinding seorang remaja Amerika yang marah, dan semuanya lebih baik untuk itu. Melalui semua itu ada semangat old-school, dan desain level yang mengingatkan kembali ke dokumen asli labirin. Gim yang luar biasa – dan lebih bagus lagi, ada sekuel di cakrawala yang tidak terlalu jauh.

Baca Juga:  Red Dead Redemption 2 Tuju PC, Rilis November 2019!
best_xbox_one_games_10

Devil May Cry 5

Game lain yang mengingatkan kembali pada usia yang berbeda, Devil May Cry 5 terasa seperti game PlayStation 2.

Kadang-kadang itu perbandingan yang digunakan sebagai cercaan, meskipun kali ini tidak terlalu banyak – ada fokus pada dasar-dasar di sini yang membantu membuat aksi merek Capcom bersinar, bakat pertempuran bertemu dengan kedalaman luar biasa yang harus dibilas saat Anda mulai menggali ke tingkat kesulitan yang lebih sulit atau mencapai kedalaman Istana Berdarah. Dante pada dasarnya tidak pernah lebih dingin, dan pesona sekolah lamanya membantu menjadikan yang ini pemenang.

best_xbox_one_games_11

Assassin’s Creed Odyssey

Yunani kuno pada awalnya tampak agak salah langkah. Setelah kemegahan dan misteri dingin Mesir, bukankah orang-orang Yunani agak terlalu manusiawi dengan dewa-dewa mereka yang berperang, manja, dan garis pantai yang jauh? Faktanya, kehangatan kanon Yunani adalah hal yang membuat permainan ini begitu menyenangkan, petualangan yang sangat luas dan sangat manusiawi yang tersebar di pulau-pulau yang indah dan laut biru yang indah.

Bergantung pada siapa yang Anda pilih untuk bermain karena memiliki salah satu pemeran utama seri juga. Dan bahkan jika mata magpie Odyssey untuk sistem melihat lebih banyak lagi DNA seri yang berkurang, yang muncul adalah RPG percaya diri dengan hati yang murah hati.

Dirt Rally 2.0

Salah satu kejutan paling menyenangkan dari generasi ini adalah poros Codemasters menjauhi eksploit-eksploit lama yang keras terhadap sim balap yang lebih dianggap.

Seri F1 telah bergerak semakin jauh ke arah geekery, dan telah menjadi lebih baik untuk itu – jika Anda mencari salah satu game balap pemain tunggal terbaik di konsol mana pun, Anda tidak dapat salah dengan F1 2019 – dan pergeseran gaya semua dimulai dengan Dirt Rally yang asli, sebuah permainan hardcore yang menyenangkan yang memiliki klaim yang baik untuk menggulingkan Richard Burns Rally sebagai yang terbaik yang pernah mengambil mengemudi off-road.

Dirt Rally 2.0 entah bagaimana bahkan lebih baik, menawarkan visual yang halus dan model penanganan yang ditingkatkan yang membuatnya cukup penting bagi siapa pun yang memiliki kecenderungan untuk memasukkan ratusan kuda yang marah ke jalan pedesaan yang sempit.

best_xbox_one_games_13

Titanfall 2

Jika penyutradaraan yang bagus adalah penulisan yang bagus dan casting yang bagus, maka Titanfall 2 menyarankan desain game yang bagus sering kali merupakan rangkaian kemampuan pemberdayaan traversal dan banyak hal menarik yang harus dilakukan. Multiplayer Titanfall 2 akan selalu bekerja, tantangannya, tantangannya adalah wall-running yang disempurnakan selama masa hidup game pertama.

Tetapi pemain tunggalnya adalah bintang kejutan di sini, sebuah kampanye inventif, gelisah yang selalu kacau dengan dasar-dasar premisnya dan alur cerita yang terbukti mengejutkan bergerak dan mengasyikkan. Titanfall 2 adalah salah satu game FPS pemain tunggal terbaik yang pernah dibuat, dan tidak ada yang benar-benar melihatnya.

best_xbox_one_games_14

Minecraft

Xbox 360 adalah konsol pertama di mana Anda dapat bermain Minecraft, dan Xbox masih terasa seperti rumah-dari-rumah permainan ini – bahkan melalui, setelah memperolehnya, Microsoft menolak untuk menjadikannya eksklusif, dan Anda dapat memainkannya di hampir semua hal. Itu tetap merupakan orisinal yang unik dan total, sumber kesenangan dan kreativitas untuk seluruh generasi pemain, dan kotak pasir sederhana yang terlalu mudah untuk hilang sepenuhnya.

Mungkin mengejutkan Anda, kembali ke mode aslinya, menemukan bahwa itu juga berfungsi sebagai permainan bertahan hidup yang tidak kenal kompromi, saat Anda menopang diri sendiri dan kreasi Anda melawan serangan teror malam hari. Bukan hanya untuk anak-anak.

Ingin membaca lebih lanjut? Lihat ulasan lengkap Minecraft kami .

best_xbox_one_games_15

Leave A Reply

Your email address will not be published.