LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gameplay Perdana Assassin’s Creed: Valhalla Akhirnya Mengemuka!

Seperti apa tampilan visualnya?

Menggoda dengan sebuah CGI trailer menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans untuk segera memiliki Assassin’s Creed: Valhalla yang baru saja diumumkan beberapa hari yang lalu. Namun dengan tampilan visual yang masih belum jelas dengan beberapa gameplay yang masih tenggelam di dasar kabut yang tebal, banyak fans yang masih urungkan niat untuk menimang game tersebut sekarang juga dengan melakukan pre-order. Kabar baiknya, hal tersebut akan berakhir hari ini.

Melalui livestream Inside Xbox, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan gameplay perdana dari Assassin’s Creed: Valhalla. Meskipun video di atas hanya berdurasi sekitar satu menit saja, namun setidaknya bisa memberikan gambaran seperti apa gamenya nanti. Setidaknya saat dimainkan dan bukan sekedar dalam format CGI.

Tampilan visualnya sendiri tak begitu banyak berubah dibanding Odyssey. Ubisoft masih konsisten dengan beberapa filter, kabut, dan dunianya yang indah. Hal yang paling terlihat dari trailer tersebut adalah bagaimana tone warna dan tampilan visual yang terlihat lebih cerah dan jelas.

Sayangnya, belum ada detil lebih mendalam tentang gameplaynya secara spesifik selain informasi yang telah mengemuka. Tampilan gameplay dengan user interface juga masih belum mereka pamerkan sama sekali, jadi pengumuman ini masih terbatas pada segelintir tampilan visual dan gameplay singkat saja. Namun kamu bisa mengikuti berita kami jika Ubisoft telah mengumumkannya.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X musim liburan 2020 nanti atau sekitar akhir tahun 2020.

Baca Juga:  Terlalu Sakit, Ini 5 Sniper Riffle Paling Mematikan yang Ada di PUBG!