LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gegara Kalah Main Video Game, Lionel Messi Langsung Lakukan Hal Ini

LokalGame.com  Megabintang sepak bola yang satu ini, memang sudah terkenal banget di kalangan pecinta olahraga. Namun siapa sangka, kalau nyatanya Lionel Messi juga sangat suka bermain video game loh.

Sayangnya, kemampuannya dalam bermain game enggak sehebat dirinya saat bermain sepak bola. Ia bahkan akan langsung melakukan hal ini, ketika tahu dirinya kalah saat bermain video game.

Nama Lionel Messi memang sudah sangat populer, berkat kemampuannya di lapangan hijau. Apalagi, ia sering banget membawa tim kebanggaannya itu untuk mencapai kemenangan.

Namun siapa sangka, kalau atlet pesepak bola ini, nyatanya juga gemar bermain game di PlayStasion loh. Yup! Ia menjadikan kegemarannya itu sebagai hobi di sela-sela aktivitas sibuknya sebagai seorang pemain papan atas di dunia sepak bola.

Gemar bermain PlayStasion

Dilansir dari Sport Keeda, pemain Barcelona ini diketahui memang sangat suka bermain PlayStation. Kegemarannya ini bahkan jarang diketahui oleh orang banyak.

“Saya sangat suka bermain Playstation, dan orang-orang tidak pernah mengetahui hal itu,” ujar pria yang berumur 32 tahun ini.

Messi sendiri mengatakan bahwa ada satu game yang sangat ia sukai untuk dimainkan. Yup! Apalagi kalau bukan game sepak bola?

Pemain yang punya banyak fans ini, bahkan selalu menerapkan strategi Barcelona ketika sedang bermain game sepak bola tersebut loh. Ia benar-benar memainkannya seperti pertandingan sepak bola yang ada di dunia nyata.

“Saya selalu memainkan penguasaan bola, dan banyak pemain yang marah karena saya melakukan strategi itu,” tambah Messi.

Bukan hanya strategi saja yang dilakukan Messi ketika sedang bermain game sepak bola. Bahkan, pemain yang sudah berkeluarga ini biasanya akan memilih tim Barcelona, atau Argentina ketika bermain game.

Sayangnya, kehebatan Messi ketika bermain video game tidak sama ketika ia menjadi atlet sepak bola

Yup! Kemampuan Messi di dunia nyata memang sudah tidak diragukan lagi. Namun sayangnya, kemampuannya dalam bermain video game enggak bisa dibilang sama hebatnya loh.

Pasalnya, ia pernah mengalami kekalahan ketika sedang bermain game. Mengetahui dirinya kalah, Messi pun langsung melakukan hal ini.

“Jika saya kalah terus menerus, biasanya saya cukup mematikan PlayStasion-nya saja,” tutup Lionel Messi.

Nyatanya, Messi akan langsung mematikan PlayStation-nya, ketika ia terus-terusan kalah saat bermain game. Hmm… Ketahuan banget ya, enggak terbiasa merasakan kekalahan.

Baca Juga:  Google Diam-Diam Menyelipkan 5 Game Tersembunyi Ini! Sudah Pernah Main?