LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

GGWP.ID Soekarno Kantongi 2 Booyah di Paruh Pertama Regional Timur Free Fire Piala Presiden 2020

0

LokalGame.com, GGWP.ID Soekarno Kantongi 2 Booyah di Paruh Pertama Regional Timur Free Fire Piala Presiden 2020. GGWP GO!!!! #Ngotot #KitaBisa

Paruh pertama dari best of seven series final Piala Presiden Esports 2020 regional timur untuk Free Fire, GGWP.ID Soekarno berhasil mendapatkan total dua kali Booyah.

Setelah hasil yang tidak terlalu baik pada ronde pertama di mana GGWP.ID Soekarno harus finish di urutan terakhir dengan 10 poin saja, pada ronde kedua dan ketiga Groth’z dan kawan-kawan bermain jauh lebih baik.

Pertandingan di ronde pertama berjalan di luar dugaan, tim yang diunggulkan oleh para shoutcaster seperti Onic. Boom dan juga Star8 justru tidak menuai hasil manis pada ronde ini. Malah tim underdog lain asal Sulawesi yaitu BIG Akar Free Fire yang berhasil mendapatkan Booyah pada ronde pertama.

Bermain lebih sabar ketimbang di ronde pertama, GGWP.ID Soekarno di luar dugaan sanggup mendapatkan Booyah pada ronde kedua. Berdiam diri di dalam compound, GGWP.ID tidak gegabah untuk berpartisipasi dalam peperang yang terjadi di dekat mereka.

Meski terkena deteksi dari UAV yang melintas di atas mereka, GGWP.ID bisa dibilang cukup beruntung karena tidak ada tim yang berani untuk mendekat. Memanfaatkan momen tersebut, Kakee langsung menghajar setiap lawan yang mendekat ke compound dengan menggunaman M16 nya.

Pada ronde ketiga GGWP.ID Soekarno masih menggunakan strategi yang sama, mengamankan compound dan bermain aman. Strategi ini lagi-lagi berbuah manis di mana mereka kembali mendapatkan Booyah untuk ronde ketiga ini.

Pada Ronde keempat GGWP.ID Soekarno harus puas finish di luar urutan lima besar. Aura yang bermain ganas dari awal berhasil mendapatkan Booyah pertama mereka setelah duel epic di akhir permainan.

Selain itu juga permainan epic Aura lah yang membuat GGWP.ID harus tereliminasi di urutan ke sembilan setelah berhasil melakukan zoning dari arah high ground.

Dengan hasil ini GGWP.ID Soekarno masih bertengger di papan atas kelasmen sementara.

Baca Juga:  12 Tim Free Fire Siap Berebut Titel Juara di Grand Final ESL Jagoan Series – Free Fire!

Leave A Reply

Your email address will not be published.