LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Guide dan Build Altas Mobile Legends Terbaik, Jadi ‘Pegulat SmackDown’ Terbaik!

LokalGame.com, Baru-baru ini Mobile Legends original server telah kedatangan seorang hero tank terbaru yang bernama Atlas.

Hero ini memiliki kemampuan yang terbilang unik karena ia bisa mengikat dan membanting musuh layaknya seorang pegulat SmackDown. Kalau kamu ingin menggunakan hero ini di dalam match, ada baiknya simak dulu yuk guide dan build Atlas Mobile Legends terbaik melalui artikel yang satu ini.

1. Item Build Atlas

[Shadow Mask]

Untuk item yang pertama, Atlas bisa menggunakan item roaming yang bernama Shadow Mask untuk membantunya di early game. Shadow Mask akan meningkatkan max HP, cooldown reduction, dan movement speed serta memiliki skill aktif yang membuat Atlas dan teman di sekitarnya memasuki mode menghilang selama beberapa detik.

[Magic Shoes]

Karena Atlas membutuhkan tingkat cooldown reduction yang besar, maka ia harus menggunakan item sepatu peningkat cooldown reduction yang bernama Magic Shoes. Item tersebut meningkatkan sejumlah movement speed dan 10% cooldown reduction.

[Cursed Helmet]

Atlas merupakan tipe tank yang seringkali berdekatan dengan musuh, maka dari itu ia harus menggunakan item Cursed Helmet karena efek pasif dari item tersebut akan berguna untuk Atlas. Selain memiliki pasif yang dapat memberikan damage per detik, Cursed Helmet juga meningkatkan max HP dan magic resist yang berguna untuk mengurangi magic damage yang diterima.

[Antique Cuirass]

Untuk meningkatkan physical armor miliknya, Atlas bisa menggunakan item yang bernama Antique Cuirass. Item tersebut akan meningkatkan max HP, physical defense, dan HP regeneration serta memiliki pasif yang akan mengurangi attack musuh yang menyerang Atlas.

[Immortality]

Immortality merupakan sebuah item yang wajib digunakan oleh hero tank seperti Altas karena selain meningkatkan defense, dan sejumlah max HP, Immortality juga memiliki pasif yang dapat menghidupkan Atlas dari kematian.

[Athena’s Shield]

Untuk item yang terakhir, Atlas bisa menggunakan Athena’s Shield untuk meningkatkan magic resist dan max HP. Selain itu, Athena’s Shield juga memiliki efek pasif yang dapat memberikan shield untuk Atlas.

2. Emblem Atlas

[Tank Emblem]

Sebagai hero dengan class tank, pastinya Atlas harus menggunakan emblem tank untuk meningkatkan max HP, magic resistance, physical defense, cooldown reduction, dan regenerasi HP yang berguna untuk Atlas di early game.

[Talent Level 1: Vitality]

Untuk upgrade talent level 1 kamu bisa mengambil talent yang bernama Vitality untuk meningkatkan max HP sebesar 65 poin per levelnya. Dengan adanya talent yang satu ini, Atlas bisa lebih tebal di early game.

[Talent Level 2: Inspire]

Seperti yang sudah dituliskan di atas tadi bahwa Atlas merupakan hero tank yang sangat membutuhkan cooldown reduction tinggi. Maka dari itu ia harus mengambil talent bernama Inspire pada emblem tank untuk meningkatkan cooldown reduction sebesar 2,50% per levelnya.

[Talent Level 3: Brave Smite]

Talent level 3 kamu bisa menggunakan Brave Smite karena memiliki efek ketika Atlas berhasil memberikan crowd control, ia akan memulihkan HP sebesar 5%. Dengan adanya talent ini kamu tidak perlu khawatir kehabisan HP lagi.

3. Battle Spell Atlas

[Flicker]

Battle spell Flicker merupakan pilihan spell terbaik yang bisa digunakan untuk Atlas karena battle spell yang satu ini bisa menjadi alat tambahan supaya Atlas bisa melancarkan combo dengan baik. Selain bisa dikombinasikan skill, Flicker juga bisa dimanfaatkan untuk kabur ataupun mengejar musuh.

[Sprint]

Jika kamu kurang sreg menggunakan Flicker, maka kamu bisa menggunakan Sprint untuk mengganti Flicker. Sprint merupakan battle spell yang akan meningkatkan movement speed dan membuat Atlas bisa kebal terhadap efek slow selama beberapa detik.

4. Combo Skill

Combo 1: skill 2 > skill 1 > skill ultimate. Combo yang satu ini merupakan combo terbaik untuk Atlas karena ia bisa melancarkan semua skill-nya dengan baik. Apalagi karena dimulai dengan skill 2, maka Atlas bisa dengan mudah mendaratkan skill ultimate-nya.

5. Tips Gameplay

Selalu Roaming ke Lane Lain

Sebagai seorang hero bertipe tank, maka wajib hukumnya bagi Atlas untuk roaming ke lane lain agar ia bisa membantu temannya yang sedang kesulitan. Selain itu, Atlas juga memiliki kemampuan untuk melancarkan ganking dengan baik.

Aktifkan Skill 2 untuk Mendekati Musuh

Skill kedua milik Atlas yang bernama Perfect Match membuat Atlas bisa keluar dari bentuk robotnya dan bisa bergerak seperti biasanya. Tidak hanya bergerak, skill Perfect Match ini juga membuat Atlas bisa memberikan damage yang cukup besar.

Gunakan Skill Ultimate untuk Membanting Musuh ke Belakang

Skill ultimate-nya yang bernama Fatal Links ini merupakan skill yang sangat penting bagi Atlas. Maka dari itu kamu harus menggunakannya dengan baik dan benar agar penggunaannya tidak sia-sia. Ketika berada di dalam team fight, kamu bisa menggunakan skill ultimate-nya untuk menarik dan membanting musuh ke arah belakang.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai guide dan build Atlas Mobile Legends terbaik yang bisa kamu terapkan saat ingin menggunakan hero ini di classic maupun ranked match. Pantengin terus Lokal Game untuk mendapatkan artikel menarik lainnya seputar Mobile Legends ya, dan jangan lupa juga buat follow media sosial Lokal Game supaya kamu tidak ketinggalan update seputar game.

Baca Juga:  Mau Dapat Winner Winner Chicken Dinner di PUBG? Lakukan 5 Latihan Ini!