LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Harga Selangit! Ini Skin PUBG Paling Mahal Hingga November 2019

0

LokalGame.com Player Unknown’s Battlegrounds versi PC memang memiliki banyak sekali peminatnya. Ya, game yang satu ini, di Indonesia menjadi salah satu game paling popular bersama dengan Mobile Legends. Uniknya, PUBG sama-sama banyak peminatnya baik di PC maupun di smartphone

Selain menyajikan pertempuran dahsyat, di game ini gamer juga dimanjakan dengan berbagai senjata serta skin yang harus didapatkan. Tapi sayangnya, untuk skin dengan tema tertentu, gamer harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Sejauh ini ada beberapa skin PUBG paling mahal dengan harga selangit untuk kalian dapatkan. Ya, kalian bisa merogoh kocek hingga jutaan demi memiliki deretan skin ini.

Playerunknown’s Bandana

Sebenarnya ini hanyalah sebuah bandana berwarna merah. Ya, bandana ini hanya untuk menutupi wajah pemainnya saja. Untuk efek, bandana ini juga tidak memiliki efek apapun. Tapi jangan disangka karena harga bandana tersebut benar-benar sangat mahal.

Ya, untuk mendapatkan bandana ini, gamer harus mengeluarkan uang sekitar US$865. Dengan uang sebanyak ini, kalian bisa mendapatkan sebuah motor second dengan kondisi yang masih sangat layak dipakai. Tak heran jika skin ini jadi salah satu skin PUBG paling mahal yang pernah ada.

Ivory School Uniform Set (Female)

Ivory School Uniform Set merupakan sebuah skin baju anak sekolah yang digunakan untuk wanita. Sebagai kostum set, kalian bakal mendapatkan skin mulai dari baju, sarung tangan, rok, hingga aksesoris lainnya.

Sebagai sebuah kostum set, wajar jika harga dari Ivory School Uniform Set ini mahal. Ya, dibutuhkan uang sejumlah US$743 untuk gamer bisa mendapatkan baju sekolah bertemakan putih yang satu ini.

Playerunknown’s Trenchcoat

Salah satu skin terbaik yang pernah dibuat. Ya, Trenchcoat ini adalah sebuah skin berupa coat atau jaket panjang yang bahkan menutupi kepala kalian. Coat ini memiliki warna hitam yang membuat karakter kalian bakal terlihat sangat misterius.

Sebagai skin yang punya desain bagus, tentu harga Trenchcoat tidak main-main mahalnya. Ya, dibutuhkan uang sekitar US$500 agar kalian mendapatkan skin yang satu ini. Mahal bukan? Tapi setidaknya lebih masuk akal dibandingkan Playerunknown’s Bandana.

Tracksuit Set

Skin yang tidak begitu heboh namun tetap memberikan kesan dahsyat untuk para player game ini. Ya, Tracksuit Set membuat gamer terlihat seperti seorang yang ingin berolahraga. Skin ini dilengkapi dengan jaket dan celana yang didominasi warna abu-abu.

Meski terkesan santai, Tracksuit Set memiliki harga yang lumayan mahal untuk didapatkan. Kalian harus mengeluarkan uang sekitar US$130 demi mendapatkan skin yang satu ini.

Red Hi-Top Trainers

Sepatu boot tinggi merah yang memiliki desain dahsyat. Selain itu warna merah sepatu ini benar-benar sangat mencolok. Sepatu mewah yang satu ini memiliki harga yang lumayan mahal untuk kalian dapatkan loh.

Sesuai dengan desain serta warnanya yang mewah, Red Hi-Top Trainers dibanderol dengan harga US$260 atau nyaris Rp3 juta rupiah.

Baca Juga:  Unggah Video Terima Kasih, MythR Umumkan Pensiun Sebagai Pro Player AOV

Leave A Reply

Your email address will not be published.