LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Harith Kena Nerf Terus! Hero Mage Ini Dibuat Tak Berdaya oleh Moonton

0

LokalGame.com Gim yang satu ini, merupakan salah satu gim populer yang ada di Indonesia. Enggak heran, kalau setiap pembaruannya akan selalu ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Namun sayangnya, di pembaruan kali ini, Moonton sukses bikin fans kecewa karena membuat hero mage ini tak berdaya. Kenapa?

Bocoran patch terbaru Mobile Legends, sepertinya akan sukses bikin fans dari para spammer hero Harith kecewa berat. Pasalnya, pada update terbarunya di 1.4.18, hero mage ini akan mendapatkan pengurangan statistik atau Nerf. Harith kena nerf Terooossssss!

Harith dapat Nerf

Dilansir dari indosport.com, dalam pembaruannya ini, Harith akan kembali menjadi hero langganan yang mendapatkan nerf pada skill pasifnya, yaitu Resilience. Padahal, skill ini sudah sering kali mendapatkan pengurangan statistik dari Moonton, selaku developer dari Mobile Legends loh.

Sebelumnya, dengan pasif ini, Harith mampu mengurangi waktu dari efek skill crowd control selama 60 persen. Hal ini tentunya bergantung pada jumlah hero lawan yang ada di sekitarnya.

Jadi, bila Harith terkena stun selama satu detik, maka stun tersebut akan menjadi 0.4 detik berkat pasif yang dimilikinya ini. Namun sayangnya, kali ini Moonton kembali memberikan pengurangan statistik kepada hero dengan telinga dan ekor kucing ini. Berapa sih Nerf yang akan diterima Harith dari Moonton?

Enggak tanggung-tanggung, Moonton pun langsung pangkas skill pasifnya Harith menjadi 45 persen dari yang sebelumnya 60 persen. Parah ya?

Beberapa kali dapat nerf

Skill pasif yang dimiliki oleh hero yang satu ini, memang terbilang sangat menyebalkan. Bahkan nih saking menyebalkannya, sejak perilisan Harith, Moonton kerap memberikan nerf yang cukup signifikan di setiap pembaruan Mobile Legends. Terhitung, nerf ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Harith.

Melihat hal tersebut, kamu yang suka banget menggunakan hero mage ini, harus pintar-pintarnya menggunakan gear serta gameplay yang sesuai dengan nerf ini. Bukan tidak mungkin, pengurangan statistik yang dialami oleh Harith akan melepaskan gelarnya sebagai top banned dalam mode ranked di Mobile Legends.

Oh iya, sebagai informasi nih, saat pertama kali diliris, Harith nyatanya memiliki 70 persen pengurangan waktu dari efek skill crowd control loh.

 

Baca Juga:  Seperti Reza Arap, Ninja Berdonasi untuk Riset Medis

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.