LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Hati-hati! Shonen Jump Peringatkan Ada Akun Palsu Koyoharu Gotouge!

Weekly Shonen Jump memperingatkan para warganet Twitter untuk waspada akan akun palsu Koyoharu Gotouge, sang mangaka Kimetsu no Yaiba! Meskipun tidak lama ia pun hilang, akun ini mengecoh banyak orang!

1. Pemberitahuan waspada!

Dalam akun Twitter resminya, majalah Weekly Shonen Jump memberitahukan bahwa pada saat ini, ada akun Twitter yang mengaku sebagai komikus Kimetsu No Yaiba, Koyoharu Gotouge. Namun, editorial tersebut menandai bahwa akun yang sedang berseliweran tersebut bukanlah sang komikus yang sebenarnya.

Dengan hal ini, Shonen Jump resmi mengingatkan para penggemar mangaka tersebut untuk berhati-hati akan pernyataan yang muncul dari akun yang mengaku sebagai Gotouge dalam dunia Twitter!

2. Dilaporkan hangus!

Sementara itu, akun yang dicurigai merupakan akun palsu komikus tersebut saat ini sudah hilang. Keberadaan akun yang meresahkan warganet penggemar komik Shonen Jump ini menggunakan alias @GotogeKoyoharu untuk menarik perhatian pengikutnya.

Hingga saat akun ini hilang, ia telah mengikuti 6 akun dan mengumpulkan hingga lebih dari 41 ribu pengikut sebelum majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan tentang perhatian akan akun palsu tersebut!

3. Reaksi warganet!

Tanggapan dari para warganet Jepang sendiri langsung berbondong-bondong mengecek ulang akun tersebut untuk mengonfirmasi bahwa ia telah menghilang seketika pengumuman ini hadir. Bahkan, penyanyi LiSA pun ikut terkecoh dengan akun palsu tersebut dan langsung mengunggah cuitan dengan emoji menangis sesaat setelah pengumuman ini hadir!

Selain itu, warganet @out_messiah_ pun juga mengepos sebuah gambar jawaban, yang memperlihatkan Tanjiro versi palsu yang muncul di permukaan, sementara Tanjiro asli yang bersembunyi di balik sebuah pohon, mengawasi sosok palsu tersebut dengan gemetar!=

Baca Juga:  [Teori] Inikah 6 Alasan Yonko Tidak Diburu Pemerintah Dunia One Piece?