LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Hebat! Inilah 5 Game PS4 Terbaik di Tahun 2019!

LokalGame.com, Hebat! Inilah 5 Game PS4 Terbaik di Tahun 2019!. Inilah game-game terbaik untuk PS4 selama 2019!

Dahsyat! Inilah 5 Game PS4 Terbaik di Tahun 2019!

Tahun 2019 adalah tahun luar biasa bagi para gamers terutama bagi pengguna PS4! Banyak banget game bagus yang dirilis di tahun 2019. Berikut ini adalah 5 game PS4 yang paling dahsyat untuk memenuhi lemari anda sebelum pindah ke PS5 yang akan dirilis di pertengahan 2020 nanti.

 

1. Sekiro : Shadow Die Twice

 

Dibuat oleh FromSoftware yang terkenal dengan serial Dark Soul dan Bloodborne, hadirlah Sekiro yang sulit, brutal tapi bikin ketagihan. Dengan desain level yang bagus, combat yang menarik dan boss fight yang memuaskan, Sekiro mengakhiri tahun 2019 sebagai Game of the Year versi The Game Awards loh.

Bagi anda penggemar game action dengan tingkat kesusahan yang tinggi, game ini wajib untuk dimainkan.

2. Resident Evil 2

Resident Evil 2

Tahun 2019 ini merupakan salah satu momen kebangkitan Capcom. Setelah kehilangan kepercayaan dari para fansnya di beberapa tahun sebelumnya, Capcom akhirnya mampu bangkit dan mengembalikan salah satu franchise terbaik mereka, yaitu Resident Evil.

Capcom berusaha membangkitkan genre horror yang sebelumnya hilang karena seri sebelumnya lebih fokus ke action daripada horrornya. Sebagai remake, Resident Evil 2 ini hadir dengan grafis yang luar biasa. Penuh dengan adegan dan lokasi yang bikin nostalgia.

Game ini menjadi favorit tidak hanya bagi pecinta RE tapi juga bagi para pecinta genre horror.

3. The Outer Worlds

Obsidian kembali lagi dengan game terbarunya yaitu The Outer Worlds. Developer yang bertanggung jawab atas game seperti seri Fallout dan Elder Scroll hadir membawakan game RPG yang bertemakan luar angkasa. Game ini membiarkan player untuk bertualang melalui banyak pilihan yang akan menentukan jalan cerita.

Dengan plot dan cerita yang dirajut dengan indah, game ini hadir untuk mengobati kekecewaan bagi para fans RPG barat.

4. Star Wars Jedi : The Fallen Order

Dibesut oleh Respawn, anak perusahaan Electronic Arts, Star Wars Jedi : Fallen Order kembali membangkitkan antusias para pecinta Star Wars yang sebelumnya kecewa dengan seri Battlefront. Berbeda dengan Star Wars : Battlefront, Fallen Order hadir sebagai game action dimana kita menggunakan Padawan yang kabur dari buruan The Empire.

Mengambil beberapa aspek dari game “Soul”, Fallen Order juga memiliki combat yang mirip dengan Sekiro. Bedanya kalau Sekiro pakai katana, Fallen Order menggunakan lightsaber. Tidak hanya itu, kita juga bisa merubah design dan warna dari lightsaber kita.

Memiliki plot cerita yang menarik dan gameplay yang seru. Oh iya di game ini tidak ada microtransaction sama sekali loh.

5. Devil May Cry 5

Salah satu bukti kebangkitan Capcom. Setelah menelan kegagalan di DmC, Capcom akhirnya mengikuti permintaan fans untuk membuat sequel dari DMC 4.

Seperti seri sebelumnya, pemeran utama di DMC 5 ini adalah Dante dan Nero. Lalu ada karakter baru yaitu V, yang masih belum jelas asal usulnya dan memiliki gameplay yang berbeda dari Dante dan Nero.

DMC 5 tetap hadir dengan stylish hack’n slash dan Devil Trigger yang sudah menjadi daya tarik DMC. DMC juga memenangkan penghargaan sebagai game action terbaik di The Game Awards loh.

 
Baca Juga:  Awas! Ini 5 Alasan Kamu Jangan Kecanduan Main Mobile Legends