LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Hunt: Showdown Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

0

Lokalgame.com – Crytek, sebuah “raksasa” yang kini mulai dilupakan. Popularitas developer yang satu ini memang sempat mencapai puncaknya di masa lalu ketika engine racikan mereka – CryEngine yang disematkan di game FPS – Crysis berhasil membuat PC terkuat sekalipun di eranya, kewalahan. Namun minimnya game baru yang pantas untuk dibicarakan dan popularitas CryEngine yang terus menurun membuat nama Crytek kian hilang dari radar. Semuanya diperburuk dengan masalah finansial yang juga sempat menggerogotinya. Tetapi bukan berarti Crytek tidak punya produk baru yang pantas untuk dibicarakan. Game ini bahkan akhirnya akan mendapatkan tanggal rilis pasti.

Benar sekali, kita tengah berbicara soal Hunt: Showdown – sebuah game kombinasi PVP dan PVE yang konten makhluk supranatural di dalamnya. Setelah melewati proses uji beta selama setidaknya 1 tahun lamanya sejak Februari 2018 yang lalu via Steam, Crytek akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti untuk game ini, sekaligus resmi membawanya keluar dari era Early Access. Setidaknya sudah ada 20 lebih update dan patch yang mereka rilis selama periode waktu tersebut, menyuntikkan boss dan peta baru, serta sistem AI yang lebih baik beserta rangkaian senjata berbeda.


Keluar dari Early Access, Hunt: Showdown akan dirilis tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

Hunt: Showdown akan dirilis resmi pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang untuk PC dan Xbox One, dengan versi PS4 di musim gugur tanpa tanggal rilis pasti. Selain versi digital, Crytek juga akan bekerjasama dengan Koch Media untuk distribusi versi fisik. Tertarik?

 

Baca Juga:  Gak Nyangka! 3 Gim Ini Ternyata Mengandung Teori Konspirasi, Apa Saja?

Leave A Reply

Your email address will not be published.