LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

IESPA Lepas Kontingen Timnas Esports Indonesia Untuk Sea Games 2019

0

LokalGame.com  Kontingen timnas esports Indonesia resmi dilepas IESPA untuk bertanding di ajang Sea Games 2019 Filipina.

Adapun pelepasan timnas esports Indonesia untik Sea Games Filipina 2019 dilakukan pada hari minggu, 1 Desember 2019, kemarin, di Ligagame Arena, Jakarta.

Total dari semua nomor esports, ada 21 atlet serta tujuh official yang akan menemani para atlet bertanding di Sea Games 2019.

Ke-21 atlet tersebut adalah para atlet yang bermain untuk cabang Mobile Legends, Dota 2, Arena of Valor, Starcraft 2, Hearthstone dan juga Tekken 7.

Walaupun masih menjadi cabang olahraga baru, esports ditargetkan oleh Kemenpora mampu mendulang tiga medali, bahkan targetnya adalah emas.

Sedangkan ketua umum IESPA, Eddy Lim, mengungkapkan beban target untuk kontingen esports adalah dua emas, dua perak dan dua perunggu. Bahkan Eddy Lim optimis kalau Indonesia bisa meraih setidaknya tiga emas dari Esports di Sea Games 2019.

“Saya pikir (cabang yang) mungkin akan mendapatkan emas, satu Mobile Legends. Kedua kita harapkan dari Hearthstone. Yang berikutnya adalah Dota, karena tim terkuat Dota, TNC, tidak ikut” Papar Eddy Lim.

Cabang esports Sea Games 2019 menurut jadwal akan berlangsung pada tanggal 5-10 Desember 2019 mendatang dan langsung dibuka dengan pertandingan Heartstone, Starcraft II, dan Mobile Legends. Lokasi pertandingannya sendiri berpusat di FilOil Flying V Centre, San Juan, Manila.

 

Baca Juga:  Epic Games Gugat Game Tester yang Bocorkan Update Chapter 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.