LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ini Dia Misi Yonko Selain Jadi Raja Bajak Laut!

Selain menjadi Raja Bajak Laut, masing-masing Yonko ternyata memiliki misi sendiri-sendiri! Apa saja misi mereka sebenarnya? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Whitebeard – membangun keluarga2

Sebelum meninggal, Whitebeard terkenal sebagai kelompok Bajak Laut yang menganggap krunya sebagai anak sendiri.

Wajar saja, Whitebeard memang memiliki keinginan untuk membentuk keluarga bahkan sejak sebelum ia masih menjadi anak buah dan belum memiliki kru sendiri.

Mungkin akibat tumbuh sebagai anak yatim yang hidup berkekurangan, Whitebeard jadi beranggapan bahwa keluarga adalah harta paling berharga di dunia. Inilah yang kemudian membuat Whitebeard berkeinginan untuk membentuk keluarganya sendiri!

2. Big Mom – mengumpulkan semua ras ke Totto Land

Seperti yang terungkap ketika Luffy pergi menyelamatkan Sanji di Pulau Whole Cake, cita-cita Big Mom adalah menciptakan negeri yang berisikan semua ras yang pernah ada di dunia!

Tentu saja, negeri yang dimaksud oleh Big Mom ini adalah Totto Land yang merupakan area kekuasaan utama dari Charlotte Linlin.

Setidaknya sampai saat ini hanya tinggal tersisa tiga ras yang belum termasuk sebagai penduduk Totto Land, termasuk ras King yang seharusnya telah punah dan ras para Raksasa.

Jadi, bisa dibilang misi Big Mom untuk mengumpulkan semua ras di Totto Land ini sudah hampir jadi kenyataan!

3. Kaido – menciptakan perang terbesar di dunia

Mungkin tak sedikit yang lupa, tapi salah satu misi Kaido sebenarnya adalah menciptakan perang terbesar di dunia!

Hal tersebut pertama kali ia sebutkan di awal kemunculannya di bab 795, tepat setelah Kaido memperlihatkan diri di hadapan aliansi Bajak Laut Kid, Apoo, dan Hawkins.

Saat itu, Kaido berkumandang bahwa dia akan menciptakan perang terbesar dalam sejarah karena dunia ini sudah terlalu membosankan baginya.

Baca Juga:  7 Teori Fans Anime Boku no Hero Academia Yang Bikin Kamu Penasaran

Bisa dilihat, Kaido mempersiapkan peperangan besar ini dengan menciptakan pengguna SMILE sebanyak-banyaknya. Kira-kira setelah Luffy menghancurkan Pabrik SMILE, apakah misi Kaido ini masih akan terus dilanjutkan?

4. Blackbeard – mengoleksi Buah Iblis terkuat

Sebenarnya sudah hampir bisa dipastikan bahwa Blackbeard mengincar harta karun One Piece, sama seperti Luffy dan ratusan bajak laut lainnya.

Namun untuk mencapai tujuan tersebut, Blackbeard diperlihatkan memiliki misi lain, yaitu untuk mengumpulkan bermacam-macam Buah Iblis terkuat!

Bisa diperhatikan, satu demi satu Buah Iblis yang berkekuatan hebat sudah mulai terkumpul. Mulai dari Gura Gura milik Whitebeard, Suke Suke milik Absalom, dan Blackbeard juga sempat mengincar Mera Mera peninggalan Ace!

Kira-kira apakah semua anggota inti kelompok Blackbeard sudah memiliki kekuatan Buah Iblis sendiri, ya?

5. Shanks – melanjutkan ambisi Gol D. Roger

Meski Shanks adalah bajak laut besar yang diperkenalkan sejak awal One Piece, misi Shanks yang sesungguhnya masih jadi tanda tanya sampai sekarang.

Pergerakan Shanks sejauh ini hampir selalu bertujuan untuk menjaga keseimbangan dunia, seperti saat Shanks menahan Kaido untuk menyerang Whitebeard atau saat Shanks muncul di Perang Marineford untuk menghentikannya.

Kalau boleh menebak, misi Shanks ini mungkin ada hubungannya dengan peninggalan Gol D. Roger.

Mungkin Shanks sedang menunggu orang yang tepat untuk meneruskan impian Roger dan menyambut kedatangan Joy Boy berikutnya. Jadi sampai saat itu tiba, Shanks berusaha menjaga dunia agar tetap berada di titik yang seimbang.