LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ini Tanggapan Cupaw Terkait Masalah Kontrak dengan WAW Esports

0

 Sang pemain angkat suara terkait masalah ini…

Lokalgame.com – Cupaw, pemain yang disebut telah melanggar kontrak dengan WAW Esports oleh Reza Arap, memberikan tanggapannya terkait hal tersebut kepada pihak redaksi.

Dirinya mengatakan kalau dia sudah meminta untuk mundur setelah PINC Open Qualifier karena merasa sudah tidak cocok bermain dengan tim tersebut.

“Jadi awalnya aku tuh ngundurin diri setelah event PINC Open Qualifier karena memang sudah tidak cocok bermain dengan tim.” Jawab dirinya kepada redaksi.

“Aku sudah ngomong lebih awal ke tim aku sendiri sebelum event PINC berlangsung. Tapi di sisi itu, kita main secara profesional sebagai pekerjaan kita dan memang aku di situ main masih tujuan untuk tim walaupun kita ga lolos ke Main Event.” Tambah pria bernama Bima ‘Cupaw‘ Fauzan Azima ini di dalam tanggapannya.

Terkait kenapa bermain untuk Louvre, dirinya mengatakan kalau pemain-pemain yang berada di Louvre adalah orang yang sudah dikenal lama dan dia ingin mencari Achievement di tempat lain.

“Nah untuk tanggapan kenapa bermain di Louvre? Itu aku kenal temen-temen di Louvre sudah lama.” Jawab dirinya.

“Aku juga mau cari achievement di tempat lain karena untuk apa bertahan di tim yang waw sedangkan aku sudah ga cocok jatuhnya nanti jadi beban.” Tambah Cupaw kepada redaksi.

Menanggapi dua poin yang disampaikan oleh Reza Arap, Cupaw menjawab, “Lagi juga aku mau bayar pake apa?toh aku bukan orang yang berada,aku kerja juga untuk masa depan”.

“Aku juga main di sini (turnamen di Bandung-red) juga untuk nambah penghasilan. Ini sendiri aku ikut turnamen di Bandung bukan ajakan Louvre, tapi niatan aku sendiri. Di pihak Louvre pun juga aku tidak kontrak” lanjutnya.

“Dan untuk tanggapan tentang finansial, saya juga punya kebutuhan yang harus ditutupi, dan juga saya bantu orang tua untuk cari nafkah.” lanjutnya di akhir percakapan melalui aplikasi pesan.

Semoga permasalahan ini bisa selesai baik untuk semua pihak.

Baca Juga:  Event Perdana dari ONE Esports Usung Turney DOTA 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.