LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah 3 Rekomendasi Hero Dark Slayer AoV Season 10!

0

LokalGame.com Garena Arena of Valor Indonesia sudah memasuki musim ke-10, banyak sekali perubahan yang terjadi setiap pergantian musim.

ada beberapa role yang terdapat di AoV, salah satunya adalah role Dark Slayer. Pada role ini kalian akan berada di lane dekat Dark Slayer dan biasanya kalian diharuskan menggunakan hero dengan jenis warrior, begitu juga dengan lawan kalian di lane.

Inilah beberapa rekomendasi hero lane Dark Slayer yang dapat kalian gunakan pada musim ini.

1. Florentino

Meski beberapa update patch terakhir hero ini terkena nerf, akan tetapi hero ini masih sangatlah kuat untuk duel 1 vs 1 di lane Dark Slayer.

Terutama jika kalian sangat mahir untuk menggunakan hero ini, tentunya hal itu akan menjadi mimpi buruk bagi musuh jika mereka tidak tahu bagaimana cara melawan Florentino.

2. Kil’Groth

Kil’Groth memiliki skill yang dapat meningkatkan attack speed dan mempunyai lifesteal yang cukup besar. Meskipun hero ini kurang bagus pada beberapa musim lalu, akan tetapi Garena kerap memberikan buff bertahap pada hero ini.

Sehingga sekarang Kil’Groth menjadi salah satu hero DS yang kuat untuk bertarung 1 lawan 1, dengan lifesteal yang besar tentunya ini membuat musuh menjadi kesulitan.

3. Volkath

Volkath merupakan hero baru di Arena of Valor, jika kalian ingin memiliki hero ini kalian diharuskan untuk membuka codex dan mencapai level 30.

Hero ini sangatlah overpowered karena skill 2 nya dapat reset cooldown terus menerus jika kalian mengerti cara menggunakannya, dan juga ulti Volkath membuat hero ini jadi sangat sulit untuk dibunuh.

Tentu juga faktor hero baru membuat banyak orang yang masih belum paham dengan hero ini, itu sangat memberi keuntungan bagi pengguna hero Volkath. Sehingga kemungkinan untuk menang sangatlah tinggi dikarenakan sedikit orang yang tahu bagaimana cara melawan hero ini.

Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:  Atta Halilintar Ingin Buat Tim Esports, Tapi...

Leave A Reply

Your email address will not be published.