LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah Alasan Dibalik Hengkangnya MidOne dari Team Secret!

0

LokalGame.com Beberapa hari yang lalu, Team Secret mengumumkan sebuah pengumuman yang mengejutkan kita semua. Pengumuman tersebut adalah hengkangnya megabintang Dota 2 asal Malaysia, MidOne yang digantikan oleh pemain kawakan asal Finlandia, yaitu MATUMBAMAN.

Banyak orang meyakini bahwa MidOne dicopot oleh Team Secret karena penampilan buruknya di TI9. Namun, sepertinya itu bukan alasan sebenarnya dari hengkangnya MidOne dari Team Secret.

Alasan Hengkangnya MidOne Adalah Karena Ia Kelelahan

Manajer sekaligus saudara laki-laki dari MidOne, Gary Yeik membeberkan alasan mengapa saudaranya itu meninggalkan Team Secret. Dilansir dari IGN, alasan sebenarnya dari hengkangnya MidOne adalah karena ia mengalami kelelahan dan ingin rehat sementara dari skena profesional Dota 2.

Gary Yeik juga menyebutkan bahwa keputusan untuk hengkang ini adalah keputusan dari MidOne sendiri, bukannya keputusan dari Team SecretTeam Secret sendiri menghormati keputusan MidOne dan memutuskan untuk melepasnya. Pernyataan ini menampik isu bahwa pemain yang memiliki nama barat Bruce Yeik itu di-kick oleh Team Secret setelah penampilan buruknya di TI9.

Saat ini MidOne sedang beristirahat sementara dari ranah profesional Dota 2 dan masih belum diektahui berapa lama MidOne akan rehat. Namun, sepertinya kita masih bisa melihat MidOne beraksi di ranah profesional setelah ia beristirahat dan pulih dari kelelahannnya.

MidOne Berencana Membuat Tim di SEA?

Mengenai rencana MidOne selanjutnya, Gary Yeik menyebutkan bahwa saudaranya itu sebenarnya tertarik untuk membuat timnya sendiri di region kampung halamannya, yaitu Asia Tenggara atau SEA.

Hal ini cukup masuk akal, mengingat MidOne tiga tahun belakangan ini berkarir di Eropa bersama Team Secret. Selama tiga tahun tersebut, tentunya MidOne terpaksa harus tinggal jauh dari keluarganya yang tinggal di Malaysia.

Jika ia membuat tim di SEA, ia bisa lebih dekat dengan keluarganya dan bisa lebih sering mengunjungi mereka di sela-sela jeda kompetisi dibanding ketika bermain di Team Secret.

Hal ini masih menjadi sebuah spekulasi karena MidOne pribadi belum mengonfirmasi apapun. Jadi untuk saat ini, sebaiknya kita menunggu sampai MidOne mengeluarkan pernyataan resminya.

Baca Juga:  iFlekzz Kemungkinan Bakal Comeback Geluti Mobile Legends Bang Bang!

Leave A Reply

Your email address will not be published.