LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah Sosok Minky di Mata DS Laner Lain

0

LokalGame.com Berpulangnya mantan pemain AOV Bigetron, Minky, memiliki kenangan tersendiri bagi seorang Aldi Kurnia. Selama berkarir di AOV, Aldi kerap berhadapan dengan sosok almarhum di DS Lane.

Mengetahui wafatnya Minky, Aldi memposting ucapan duka cita di story-nya.”Rest in peace bro, rival di DS lane waktu ASL 2.”

minky aldi

Bagi seorang Aldi, sosok Minky sangat ramah dan friendly apalagi ketika bertemu dalam event, walau bermain sangat kuat sebagai lawan di dalam game.

“Sosok minky ya, pernah ketemu pas di event aja paling. Tapi dari cara dia ngomong dia orangnya kayanya ramah banget dan friendly gitu.” Ungkap Aldi.

Saking ketatnya mereka bersaing menjadi rival pada saat ASL, saat Aldi masih memperkuat GGWP, dia teringat momen melawan Bigetron ketika almarhum terkenal dengan Omen-nya.

“Kalo kenangan, waktu ASL S2 waktu paruh 2 ASL pas ggwp lawan bigetron, Omen dia terlalu OP sampai akhirnya kita harus respect Omen-nya, dan gua harus keluarin wonder woman gua 2 game dan by1 sama dia” kenang Aldi.

Mengenai rumor penyebab berpulangnya Minky, Aldi kurang tahu betul, apalagi belum ada penyebab pastinya karena informasi yang dia Aldi tahu hanya karena sakit.

Minky

Kemampuan Minky juga diakui oleh DS Laner lainnya di dalam dunia AOV. Taufik “Ayep” Sopandi dari DG Esports mengatakan kalau dirinya sangat terkesan dengan kemampuan sang pemain dari Vietnam saat bertemu pertama kali di dalam Horizon Valley.

“Pertama dengar Minky katanya pemain baru di AOV tapi sudah masuk Pro Player, gue kaget. Ternyata dia sudah jadi Pro Player di game lain yang tentunya MOBA juga jadi agak wajar kalau langsung jadi Pro Player.” Jawab Ayep

Dia menambahkan: “Soal menjadi lawan di AOV, gue akuin dia jago banget mikro-nya ya biasa di sebut jago otot. Kaya 1 on 1 dia jago banget.”

Namun seperti Aldi, Ayep mengaku kalau dia kurang tahu betul penyebab meninggalnya Minky.

Tambahan lain dari seorang Steven Age, salah satu player yang fleksibel dan bisa menempati DS lane serta tentu sudah dikenal banyak gamer. Bagi Age, sosok Minky adalah sosok yang sangat friendly.

“Orangnya lucu,gak cepet marah. Benar-benar friendly banget, teman yang loyal banget. Sekali lu buat baik ke dia, pasti dia bakal ingetin terus dan dibales (kebaikan)” ungkap Age.

Rival di dalam game, ternyata bisa menjadi sosok yang berkesan dan ramah, berbeda dengan galaknya di dalam game. #Respect

Baca Juga:  Dukung Esports Positif dan Berprestasi, Ini Komitmen Garena Free Fire!

Leave A Reply

Your email address will not be published.