LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

IYD Rehat dari Kompetitif, Hyde Jadi Pengganti di BOOM Esports

0

LokalGame.com  Satu berita terbaru hadir dari ranah kompetitif Dota 2 di Indonesia, yaitu tim BOOM Esports. IYD dikabarkan memutuskan untuk rehat dari kompetitif Dota 2 dan akan digantikan oleh Hyde di BOOM Esports.

Kabar rehatnya IYD dari kompetitif dan juga Hyde sebagai pengganti sementara diumumkan melalui akun sosial media resmi BOOM Esports siang ini (30/11). Kamu bisa melihat postingan di bawah ini.

Walau memutuskan untuk break dari kompetitif, status IYD masih menjadi bagian dari BOOM Esports. Menurut informasi yang penulis dapatkan, Hyde akan berstatus stand in.

Siapakah Hyde? Dilansir dari Liquipedia, pemain ini memiliki nama lengkap Brizio Adi Putra Budiana. Dia pernah bermain satu tim bersama FBZ dan Mikoto di Pandora Esports.

Selama sepak terjangnya di Dota 2, Hyde sering bermain menempati pos 4, dan besar kemungkinan dia akan memainkan posisi tersebut bersama Mikoto, Fervian (Dreamocel), FBZ dan Khezcute di skena kompetitif Dota 2.

Ujian pertama Hyde bersama BOOM Esports akan hadir pada closed qualifier DreamLeague season 13 regional SEA yang menurut jadwal akan berlangsung tanggal 1 Desember 2019 besok.

 

Baca Juga:  Mantap Jiwa! Ini Spot Rahasia Terbaik di Map Firing Range COD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.