LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jadi Selebriti Dadakan, Ini 5 Sosok yang Eksis karena Viral di Sosmed!

LokalGame.com, Jadi Selebriti Dadakan, Ini 5 Sosok yang Eksis karena Viral di Sosmed!. culametan met met…. lanjutin slur

Di zaman canggih ini, menjadi terkenal sebenarnya bukanlah hal yang sulit-sulit amat. Namun dengan keberuntungan, nama kamu pun bisa dikenal masyarakat jika viral.

Ya, enggak sedikit netizen yang viral di sosial media kini justru menjadi artis. Bahkan di antara mereka sering bolak-balik layar kaca. Pastinya kamu gak asing lagi dengan deretan nama berikut ini. Simak yuk!

Mpok Alpa

Pasti masih inget dong video viral perempuan yang berdialeg Betawi ini. Dari video viral tersebut, pemilik nama asli Niena Carolina atau yang dikenal dengan Mpok Alpa ini kini sering muncul di layar kaca. Kini Mpok Alpa dikenal karena menjadi pelawak di salah satu acara komedi.

Gak hanya itu, Mpok Alpa ini juga memiliki suara yang merdu. Makanya gak asing lagi kalau Mpok Alpa suka nyanyi di acara TV!

Clairine Clay

Sejak kemunculannya pada tahun 2014, Clairine Clay sempat terkenal dengan julukan queen of meme! Yups, meme-meme ala dirinya memang banyak mewakili perasaan netizen kala itu.

Hingga di tahun 2020, Clairine gak hanya dikenal sebagai queen of meme aja, tapi juga aktris. Sederet film layar lebar sudah dibintangi kekasih Joshua Suherman ini seperti Generasi Micin (2018) dan Anak Garuda (2020).

Bowo Alpenliebe

Sempat viral lewat video TikTok-nya hingga kabar meet n greet dirinya yang berbayar mahal, kini nama Bowo Alpenliebe makin dikenal publik. Saking populernya, Bowo sempat muncul satu scene dalam film Dignitate lho!

Jumlah followers Instagram-nya sekarang mencapai 726ribu. Namun, sayangnya ketika publik ramai bermain TikTok, dirinya sudah gak bisa lagi lantaran wajahnya yang sudah diblokir permanen. Waduh!

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Kalau Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang dikenal dengan Kekeyi, dikenal karena video viralnya di sosial media saat memberikan tutorial makeup dengan balon. Setelah viral, Kekeyi sempat collabs dengan YouTubers terkenal seperti Tasya Farasya hingga Nagita Slavina.

Sampai sekarang pun namanya semakin melambung tinggi, apalagi ditambah dengan kabar pacarannya dengan Rio Ramadhan. Sering muncul deh di acara-acara gosip!

Risa Culametan

“Sia mah nya meuni culametan met met, culametan met met, Siganamah dipentaan deui embung sia mah, Siganamah kalau ada makanan di meja mangga leugleug ku sia teroret teroret.”

Akrab dengan kalimat di atas? Ya itu adalah kalimat sakti yang dilontarkan sosok viral Risa Culametan. Bahkan videonya kala ngomel dengan bahasa Sunda tersebut dibuat versi remix-nya lho!

Sejak viral, nama Risa Culametan ini semakin banyak diketahui publik. Dirinya juga mulai muncul di layar kaca, juga sudah diajak collabs dengan para artis seperti Dewi Persik.

Bahkan kabar terbarunya lagi, Risa Culametan kini sudah punya RBT official lho! Belum sebulan viral, Risa Culametan sudah mempunyai follower Instagram hingga 19,7 ribu!

Baca Juga:  Berani! Inilah Ranking Perk Merah Terbaik di COD Mobile!