LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jadi Trending di Youtube! Ini Tiga Youtuber Yang Ikut Meramaikan COD Mobile

0

LokalGame.com Baru saja OBT pada 1 Oktober kemarin, CoD Mobile sudah ikut menjadi trending untuk kategori gaming di Youtube. CoD Mobile mampu menarik banyak perhatian pemain dengan menghadirkan tampilan grafis yang sangat bagus bahkan untuk setting-an kualitas rendah.

Hal ini terbukti melalui rekor CoD Mobile yang memiliki unduhan yang mencapai 20 juta kali pada hari ketiga dan meraup keuntungan lebih dari USD 2 juta, atau setara Rp 28 miliar.

Berikut adalah beberapa youtuber terkenal yang ikut meramaikan CoD Mobile di kanal pribadi mereka masing-masing!

Dyland PROS

Youtube sepertinya tidak akan ramai tanpa kehadiran sultan yang satu ini. Sultan yang selalu memborong apa saja yang ada di dalam gim ini dan membuat kita mengerti mengenai arti sultan yang sesungguhnya.

Walaupun pada channel youtubenya Dyland PROS terlihat belum mencoba gameplay dari CoD Mobile, namun sang sultan sudah melakukan topup yang sangat banyak untuk mendapatkan item seperti AK-47 Red Action dan Karambit – Color Burst.

Untuk video yang dia buat berhasil masuk ke trending nomor lima untuk kategori gaming di Youtube dan kalian bisa cek channel youtube sang sultan

BANG ALEX

Berhasil menjadi trending nomor sebelas untuk kategori gaming di Youtube, berbeda dengan Dyland PROS, BANG ALEX sudah mencoba gameplay dari CoD Mobile untuk mode battle royale.

Dalam videonya, BANG ALEX bermain bersama squad dan mencoba banyak hal seperti menerbangkan helikopter hingga memenangkan pertandingan.

Meskipun mode battle royale yang dimiliki CoD Mobile tidak terlalu berbeda dengan game battle royale lain, tetap saja gim ini akan sangat menarik dan menyenangkan jika kita bermain bersama teman.

Afif Yulistian

Youtuber yang satu ini terkenal karena sering memainkan gim secara solo atau single player. Ikut meramaikan CoD Mobile dan berhasil menjadi trending nomor 22 untuk kategori gaming di Youtube, pemain yang dikenal dengan nama apip ini memperlihatkan hadiah yang didapatkan dari meningkatkan battle pass ke level 100.

Baca Juga:  Alliance Resmi Mengumumkan Roster Untuk Musim DPC Mendatang!

Apip juga memperlihatkan gameplay dari mode multiplayer dengan item terbaru yang didapatkannya dari battle pass.

Itulah beberapa youtuber yang ikut meramaikan gim CoD Mobile sehingga menjadi trending untuk kategori gaming di Youtube.

Kalau kalian ingin melihat apa-apa saja yang kalian akan dapatkan jika menaikkan tier battle pass, kalian bisa cek video sang sultan Dyland PROS. Sementara untuk gameplay pada mode battle royale dan multiplayer, kalian bisa cek video dari BANG ALEX dan Afif Yulistian

Leave A Reply

Your email address will not be published.