LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jadwal MPL Season 4 Week 3, Pekan Pembuktian Konsistensi

0

LokalGame.com MPL season 4 week 3 akan bergulir pada akhir pekan ini, 6-8 September 2019. Partai-partai keras dan menuntut konsistensi tim akan tersaji. Inilah jadwal MPL Season 4 week 3.

Konsistensi nampaknya menjadi hal yang kini memegang peranan penting jika ingin meraih poin maksimal di MPL season 4. Persaingan yang super ketat membuat semua tim tidak boleh lengah atau akan kehilangan poin.

Hingga dua pekan awal, hanya Bigetron yang secara keseluruhan belum pernah kalah. Namun itupun dengan catatan, kehilangan satu game ketika melawan Geek Fam ID.

jadwal mpl season 4 week 3

Pada hari pertama yang berlangsung malam nanti, Rex Regum Qeon yang pekan lalu meraih kemenangan penting, akan menjamu Genflix Aerowolf yang masih berkutat di dasar klasemen. Konsistensi RRQ jelas akan dipertaruhkan. Sedangkan Genflix Aerowolf jelas akan berjuang keras untuk mengunci win dan beranjak dari dasar klasemen.

Lanjut ke pertandingan kedua, akan ada pertandingan antara EVOS Esports melawan Aura Esports. Kedua tim kini mengoleksi match win-lose yang sama, 3-1. Bedanya, EVOS Esports kalah 1-2 melawan Alter Ego, sementara Aura Esports pekan kemarin harus kalah WO (forfeit) ketika akan berhadapan dengan Bigetron Esports.

jadwal mpl season 4 week 3

Lanjut ke hari kedua, partai perdana langsung mempertemukan dua tim yang pekan sebelumnya berhasil mengejutkan dan meraih kemenangan penting, Geek Fam ID dan Alter Ego.

Geek Fam ID, yang partai terakhir berhasil membenamkan Genflix Aerowolf, dipastikan akan bekerja lebih keras untuk menguji konsistensi Alter Ego yang secara mengejutkan mengalahkan Onic Esports serta Evos Esports di pekan kedua.

Partai kedua di hari kedua juga tidak kalah keras, dimana Bigetron Esports akan menghadapi Onic Esports. Bigetron Esports yang tampil sangat stabil tentunya harus membuktikan diri melawan tim yang kini konsistensinya dipertanyakan setelah menelan dua kekalahan di pekan kedua, Onic Esports.

jadwal mpl season 4 week 3

Lanjut ke hari ketiga, pertandingan perdana mempertemukan Aura Esports dengan Geek Fam. Tim yang juga sama-sama ingin menunjukkan konsistensi dengan meraih kemenangan.

Aura Esports sejauh ini hanya kalah melawan waktu sehingga WO. Sementara Geek Fam ID mulai menemukan performa dan formula meraih kemenangan.

Lanjut match kedua, ada partai yang juga tidak kalah penting antara Alter Ego melawan Rex Regum Qeon. Kedua tim mulai mencatat hasil positif di pekan kedua kemarin. Tentunya kemenangan di pekan ketiga ini akan membuktikan tim mana yang bisa lebih konsisten.

Terakhir akan ditutup dengan partai yang sampai saat ini bisa dikatakan bumi dan langit jika merujuk pada klasemen sementara hingga pekan kedua. Ada Genflix Aerowolf yang berada di dasar klasemen, melawan Bigetron Esports yang ada di puncak klasemen.

Kemenangan bagi Bigetron Esports, bisa memperkokoh mereka di puncak klasemen. Sementara bagi Genflix Aerowolf, nilai kemenangan adalah mutlak untuk mengangkat mereka dari dasar klasemen, atau setidaknya menjaga peluang masuk ke

klasemen mpl season 4 week 2

Itu dia jadwal MPL Season 4 week 3 yang akan berlangsung pada tanggal 6 sampai 9 September 2019.

eluruh pertandingan regular season akan berlangsung di XO Hall Markas, Jalan Tanjung Duren barat 3 nomor 1, Jakarta Barat. Kalian bisa menonton langsung secara GRATIS!

Bagi yang tidak bisa menyaksikan di venue, lalian bisa menyaksikan semua pertandingan secara live secara resmi HANYA melalui Facebook Mobile Legend ya!

Baca Juga:  Harith Kena Nerf Terus! Hero Mage Ini Dibuat Tak Berdaya oleh Moonton

Leave A Reply

Your email address will not be published.