LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jaga Badan! Ini Trik Meningkatkan Kewaspadaan di Free Fire

0

LokalGame.com, Jaga Badan! Ini Trik Meningkatkan Kewaspadaan di Free Fire. Paling sering muter-muter sampe puyeng sendiri.. wkwk

Bermain game battle royale seperti Free Fire menuntut kewaspadaan ekstra karena yang kita hadapi bukan hanya satu tim. Nah untuk itu, ikuti trik pada artikel ini!

Meningkatkan kewaspadaan sebenarnya adalah suatu hal yang sangat bisa dilatih dan akan berasa impactnya ketika kita sudah terbiasa menggunakan trik ini.

Dengan menggunakan berulang kali, maka otomatis kamu akan ingat gerakan-gerakan ini tanpa perlu lama berpikir, bahkan akan menjadi reflek seperti halnya flick shot.

Apa saja trik meningkatkan kewaspadaan di Free Fire? Simak langsung di bawah ini.

Putar-Putar

Ini adalah trik yang paling sering digunakan bahkan oleh pro player Free Fire sekalipun, yaitu gerakan memutar-mutar!

“Hah? Cuma putar-putar?” iyap betul sekali, kamu hanya perlu melatih gerakan berputar-putar. Tapi jangan salah ya.

Yang dimaksud dengan gerakan berputar-putar adalah memutar tombol arah dengan tujuan mendapatkan view dari sekeliling kamu. Tindakan ini otomatis akan membuat karakter kamu berputar-putar juga.

Merunduk di Koridor

Berikutnya adalah gerakan merunduk ketika berpindah tempat di koridor. Mungkin kamu akan merasa pergerakan kamu lebih lambat, tapi percayalah, akan lebih aman!

Bergerak merunduk ketika berada di koridor baik di dalam ruangan maupun luar ruangan akan membuat kita akan lebih sulit diserang lawan.

Mungkin kamu terbiasa berlari atau berjalan berdiri dan baru merunduk ketika diserang. Tapi itu sangat riskan karena kita bisa diserang musuh kapan saja, dan apesnya adalah kepala yang diserang.

Jangan Melompat dari Ketinggian

Terakhir adalah jangan melompat dari ketinggian! Apa hubungannya meningkatkan kewaspadaan dengan melompat dari ketinggian?

Dengan melompat dari ketinggian, ketika mendarat kamu akan mengalami momentum tidak bisa bergerak dalam beberapa saat, layaknya orang baru mendarat! Sangat real dan logis.

Kalau memang sangat terpaksa, misalkan diserbu musuh yang masuk ke dalam rumah, baru kamu boleh melompat dari ketinggian.

Itu dia beberapa trik untuk meningkatkan kewaspadaan karakter di Free Fire. Terus latih trik-trik di atas ketika kamu bermain sendiri maupun bersama teman.

Jangan sampai karena melupakan satu hal penting di atas, kamu malah jadi duluan mati dan tidak bisa mendapatkan booyah!

 

Baca Juga:  PUBG Corp Tunjukkan Cara Mereka Menangkap Cheater

Leave A Reply

Your email address will not be published.