LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jago Ngeker? Ini Trik Sniper PUBGM Paling Jitu Sejagat!

0

LokalGame.com Sniper rifle menjadi salah satu senjata yang memiliki damage yang sangat besar. Ya, jika seseorang membidik kepala, kemungkinan mereka bisa langsung mendapatkan one hit kill. Tapi tentu saja ada kekurangan dalam menggunakan senjata sniper rifle mengingat senjata ini memiliki fire rate yang sangat rendah dengan reload yang cukup lama pula.

Selain itu, untuk mengeksekusinya juga tidak mudah karena diperlukan beberapa hal sebelum akhirnya kalian bisa membunuh lawan dari jarak jauh. Bagi yang ingin menggunakan sniper rifle di PUBGM, LokalGame.com  memiliki trik jitu yang bisa membantu kalian.

Lantas kira-kira apa saja triknya? Berikut ulasan lengkapnnya!

Mendapatkan Scope X6 atau X8 Untuk Tembakan Jarak Jauh

Hal paling mendasar yang kalian lakukan sebelum mengeksekusi senjata sniper rifle adalah dengan mendapatkan scope X6 atau X8 yang tersebar di map. Scope ini berfungsi untuk membuat kalian bisa melihat musuh secara jelas.

Scope X6 bakal membuat kalian bisa melakukan zoom hingga 6X sedangkan X8 bisa membuat kalian melakukan zoom hingga 8X. Dengan mendapatkan salah satu dari kedua jenis scope ini, kalian pokoknya bisa selangkah lebih mudah dalam mengeksekusi sniper rifle dari jarak jauh.

Namun jika ternyata Scope yang ditemukan di bawah itu, kalian mau tidak mau harus berkompromi dengan jarak. Namun untuk masalah Scope ini tergantung juga dengan senjata riffle yang kalian punya karena umumnya senjata riffle juga memiliki jarak-jarak tertentu.

Soal ini, mungkin bisa kita bahas secara terpisah.

Cari Tempat Aman dengan Jangkauan Luas

Hal kedua yang kalian harus lakukan sebelum mengeksekusi tembakan sniper rifle adalah dengan mencari tempat yang aman dengan jangkauan luas. Tempat aman ini bisa kalian temukan di tempat-tempat yang jarang ada musuh misalnya saja di gedung yang sangat tinggi atau wilayah perbukitan.

Dengan tempat yang aman, kalian tidak perlu khawatir ada musuh ketika ingin mengeksekusi senjata yang satu ini. Selain itu, gedung tinggi dan wilayah perbukitan biasanya memiliki jangkauan pengelihatan yang luas.

Kalian yang berada di atas bisa melihat musuh yang ada di bawah beserta pergerakannya. Jika kalian bermain squad, hal ini jauh lebih mudah karena kalian bisa meminta rekan untuk menjaga tempat kalian agar tetap aman dari serangan mendadak yang dilakukan musuh.

Prediksikan Pergerakan Lawan

Ini adalah salah satu trik Sniper paling susah di PUBGM. Ya, lawan bakal terus bergerak dari dan ke arah yang tidak bisa ditentukan. Oleh sebab itu, sebelum membuang peluru dan akhirnya berpotensi ketahuan, kalian harus benar-benar memperkirakan dengan matang pergerakan musuh terutama ketika mereka bergerak di zona open play.

Yang paling mudah tentu saja ketika lawan sedang berdiam diri di sebuah tempat dan tidak menyadari kehadiran kalian. Tapi minusnya adalah ruang tembak kalian menjadi sempit karena orang tersebut dihalangi oleh tembok di dalam ruangan.

Tapi jika kalian menemukan musuh di wilayah terbuka dan sedang diam dalam waktu lama. Itulah saat yang ciamik untuk langsung mengeksekusi sniper rifle kalian.

Berharap Bullet Drop Bisa Tepat

Nah, hal terakhir adalah pastikan bidikan kalian menghasilkan bullet drop yang tepat. Pengertian dari bullet drop sendiri adalah kondisi di mana letak tembakan saat kalian mengeksekusi dengan jatuhnya peluru bakal beda. Ini merupakan hal paling sulit yang harus kalian lakukan karena membutuhkan feeling dan presisi yang cukup kuat.

 

Baca Juga:  Denuvo Akan Hadir di Android Untuk “Bantu” Cegah Pembajakan Game Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.