LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jarang Adegan Romantis, 7 Kisah Cinta Anime Ini Malah Sukses Bikin Baper!

LokalGame.com, Jarang Adegan Romantis, 7 Kisah Cinta Anime Ini Malah Sukses Bikin Baper!. Mau tau kisah cinta mereka aja harus nunggu beberapa episode dulu slur

Anime dengan genre romantis memang sukses bikin baper. Namun nyatanya, enggak harus anime romantis saja yang punya kisah cinta hebat.

Yups! Kisah cinta yang dialami oleh karakter anime bergenre non romantis ini memang penuh dengan drama. Walaupun jarang ada adegan romantisnya, kisah cinta di anime ini suses bikin kita baper abis.

Naruto – Hinata

Sejak kecil, Hinata memang sudah mengagumi Naruto. Soalnya nih, Hinata melihat dalam diri Naruto yang berbeda. Walaupun dulu Naruto dijauhi oleh teman-temannya, namun Naruto gak putus asa dan membuktikan diri pada Desa Konoha.

Yups, ketika invasi Akatsuki Pein menyerang, Naruto berhasil menyelamatkan Desa Konoha. Tapi nih, terdapat momen yang bikin baper saat Naruto berhadapan dengan Pein.

Saat melihat Naruto yang terdesak, Hinata dengan keberaniannya muncul untuk melawan Pein, meskipun dia tahu kecil kemungkinan untuk menang. Dan di saat itulah Hinata mengungkapkan perasaannya pada Naruto.

Inuyasha – Kagome

Inuyasha adalah seorang manusia setengah siluman yang ternyata jatuh cinta pada seorang manusia, Kagome. Bukan tanpa alasan, karena Kagome mirip dengan Kikyo. Kikyo adalah seorang gadis yang dulu dicintai oleh Inuyasha.

Namun, kisah cinta keduanya berujung dengan pahit. Inuyasha dan Kikyo malah saling serang karena sebelumya keduanya ‘diadu domba’ oleh Naraku. Naraku inilah yang menyamar menjadi Kikyo palsu dan Inuyasha palsu.

Namun, secara gak terduga Kikyo asli yang hampir kehabisan darah lalu memanah Inuyasha yang asli, hingga Inuyasha tersegel selama 50 tahun dan baru bebas oleh Kagome, reinkarnasi Kikyo.

Bersama Kagome, Inuyasha bertualang untuk membalas dendam pada Naraku. Memang pada awalnya keduanya sering bertengkar, namun perlahan keduanya saling menyukai.

Shinichi Kudo – Ran

Shinichi Kudo terperangkap dalam tubuh mungil karena efek racun dan mengubah namanya menjadi Conan Edogawa. Ran yang gak sadar, bahwa Shinichi Kudo itu adalah Conan. Memang sih, dalam anime Detective Conan jarang menampilkan adegan romantis. Namun kegigihan Ran yang selalu menunggu kekasihnya itu, romantis banget.

Kirito – Asuna

Pada awalnya, memang keduanya saling bermusuhan ketika awal pertemuan. Namun, perlahan keduanya semakin dekat dan berjanji akan menikah di dunia nyata. Tapi, perjuangan untuk keluar dari dunia game hampir sirna.

Ketika Asuna mengorbankan diri demi menyelamatkan Kirito keluar dari SAO. Malah Asuna terjebak di game lain bernama Alfheim Online.

Kirito yang sudah di dunia nyata, gak tinggal diam dan masuk dalam game. Berkat perjuangannya, Kirito berhasil menyelamatkan Asuna. Kemudian keduanya menepati janji untuk menikah dalam dunia nyata.

Erza Scarlet – Jellal Fernandes

Erza dan Jellal sama-sama menjalani hari-harinya ketika dipertemukan saat menjadi budak. Bagaimanapun juga, Jellal selalu memberikan rasa tenang kepada Erza. Tapi, keduanya sempat terpisah ketika berusaha kabur. Erza berhasil melarikan diri, namun Jellal tertangkap dan Zeref mencuci otaknya dengan sihirnya.

Ketika dewasa, Erza dan kawan-kawan melawan Jellel yang ketika itu gak mengenal Erza. Jellal kalah dan menghilang, namun muncul kembali dan membantu Erza menghadapi Aliansi Baram, ingatannya perlahan pulih.

Namun, di luar dugaan Jellal berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya sudah bertunangan. Bukan tanpa alasan, karena Jellal merasa dia gak pantas untuk Erza karena Jellal merasa malu akan dosa-dosa masa lalunya.

Kyros & Scarlett

Kisah cinta antara Kyros dan Scarlet diceritakan saat Luffy dan kawan-kawan berada di Dressrosa. Berawal dari Kyros yang dulunya seorang Gladiator dan kriminal, yang ketika itu menyelamatkan putri raja Riku Doldo III.

Scarlett mengucapkan terima kasih kepada Kyros yang tampak malu. Singkat cerita, keduanya menikah dan dikarunia anak bernama Rebecca.

Namun, kebahagian mereka terasa singkat. Doflamingo datang menduduki kerajaan. Imbasnya, semua penduduk yang gak menuruti Doflamingo dan mengetahui kebenaran diubah menjadi mainan.

Termasuk Kyros yang diubah menjadi mainan ketika melawan Doflamingo. Kyros yang ketika itu ingin mencari keberadaan Scarlett dan Rebecca, malah dipaksa menyaksikan hal tragis. Scarlet tewas ditembak oleh Diamante, tepat di hadapan Kyros.

Touka – Kaneki

Pertemuan keduanya adalah di sebuah kedai Anteiku. Pada awalnya, Kaneki adalah seorang manusia. Namun karena suatu insiden, terpaksa mengubahnya menjadi setengah Ghoul. Pada awalnya, Touka cuek dan membenci Kaneki karena perbedaan Ghoul.

Namun, untuk mengendalikan kekuatan Ghoul yang ada di dalam diri Kaneki, Touka pun melatihnya. Seiring bertambah kuatnya Kaneki, Touka sering ditolong olehnya. Karena itulah sikap cuek dan Touka berubah menjadi ramah dan lembut terhadap Kaneki.

Pada akhirnya keduanya menikah, dan diperlihatkan singkat sudah mempunyai anak.

Bonus: Nobita & Shizuka

Nobita yang selalu meminta tolong dengan Doraemon, mengetahui impiannya dalam film Doraemon: Stand Bye Me. Dalam film itu, Nobita bisa menikah dengan Shizuka asalkan dapat mengubah takdirnya dan jalannya sendiri.

Dengan bantuan Doraemon,Nobita pergi ke masa depan dan ikut Shizuka yang tersesat dari rombongan saat naik gunung. Di gunung yang bersalju, malah Shizuka yang kerepotan. Di saat Nobita Panik, Shizuka mengatakan hal yang tak terduga!

Shizuka mengatakan bahwa Nobita butuh seseorang yang benar-benar bisa mendampingi, dan juga Shizuka selalu mencemaskan Nobita.

Baca Juga:  Bocor! Ini Video Gameplay Beta Test LOL Wild Rift