LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jauh Lebih Sadis dari Game WWE, Gears 5 Hadirkan Finisher Batista Bomb

Hadirnya Batista Bomb di Gears 5 merupakan kelanjutan kolaborasi game ini dengan aktor Dave Bautista

LokalGame.com, Saat peluncurannya di tahun lalu, game Gears 5 memberikan kejutan dengan menghadirkan karakter mantan pegulat WWE Batista di gamenya dalam waktu terbatas. Tampaknya kolaborasi ini mendapatkan tanggapan yang positif karena mulai tanggal 2 April kemarin, game shooter ini akan kembali berkolaborasi dengan pria yang bernama asli Dave Bautista ini.

Dalam rilis persnya,  Gears 5 mengumumkan jika kini para pemainnya bisa menggunakan finisher Batista dalam ring WWE yang bernama “Batista Bomb” dalam mode permainan Multiplayer. Finisher ni akan hadir dalam bentuk DLC yang dibagikan secara gratis.

Mode permainan Multiplayer Gears 5 emmang memberikan pilihan kepada para pemainnya untuk menentukan satu gerakan pamungkas untuk menghabisi lawannya. Gerakan finisher Batista Bomb benar-benar tampak sempurna dalam dunia Gears 5 yang cukup sadis.

Jika dalam pertandingan WWE Batista menggunakan gerakan andalannya untuk membanting lawan ke ring untuk kemudian “menguncinya” demi memenangkan pertandingan. Sementara dalam trailer yang dibagikan Gears 5, alih-alih membuat lawan pingsan, efek Batista Bomb dalam game ini tampak jauh lebih sadis hingga membuat bagian tubuh lawan tercerai-berai.

Kalian juga bisa menggunakan finisher ini dengan karakter lainnya yang ada di Gears 5 namun ingat finisher unik ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas. Game ini mengumumkan jika finisher ini hanya bisa kalian dapatkan hingga tanggal 18 april nanti, jadi pastikan kamu segera mendapatkannya.

Dave Bautista sendiri bukanlah sosok yang asing dengan game Gears 5. Pria yang memerankan sosok Drax di seri film Guardians of the Galaxy ini sudah berkali-kali menyatakan minatnya untuk memerankan tokoh protagonis Marcus Fenix, dalam film adaptasi Gears. Walaupun permintaannya belum mendapatkan lampu hijau, setidaknya Bautista bisa hadir dalam game kesayangannya ini.

Untuk informasi menarik mengenai game dan dunia hiburan, ikuti terus Lokal game.

Baca Juga:  Bikin Klepek-klepek! Ini 10 Pesona Sarah Viloid, Si Imut Jago Ngegame