LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jones, Ini 7 Karakter di Naruto yang Gak Punya Pasangan! Akan Jomblo Selamanya?

LokalGame.com, Jones, Ini 7 Karakter di Naruto yang Gak Punya Pasangan! Akan Jomblo Selamanya?. Mereka aja gak punya pasangan… Apalagi kamu… *eh

Kisah Naruto akhirnya berakhir dengan sejumlah tokoh yang diceritakan sudah menikah. Maju beberapa tahun lebih cepat, para tokoh anime Naruto tersebut bahkan sudah punya anak. Meski sudah berpindah generasi, masih ada beberapa karakter di Naruto yang belum menikah.

Tercatat ada 7 tokoh dalam anime Naruto yang dikabarkan belum menikah. Mereka dikhawatirkan akan menjadi jones selamanya di serial Naruto ini! Siapa sajakah mereka? Penasaran? Berikut daftar karakter yang hingga kini masih dikabarkan enggak punya pasangan.

Mighty Guy

Guy dikisahkan hampir mati saat bertarung melawan Madara. Dalam kehidupan percintaan, Guy nyatanya memiliki kisah yang tak begitu indah. Dia belum memiliki pasangan sampai sekarang.

Hatake Kakashi

Hatake Kakashi mungkin ingin menjadi seperti Jiraiya yang mengembara kemana-mana. Dia bahkan tidak terlihat memiliki pasangan dan dekat dengan wanita dalam Naruto generasi sebelumnya.

Gaara

Mungkin karena tubuh yang terbuat dari pasir, Kazekage ini juga masih belum jelas status hidupnya. Padahal dua saudaranya Temari dan Kankurou digosipkan sudah berumah tangga. Mungkin karena jadi Kazekage, dia jadi super sibuk.

Tsunade

Hokage ke-5, Tsunade ini sudah berumur 50 tahun, tapi masih gadis. Dia sebetulnya sudah berpacaran 2 kali di masa muda, namun entah kenapa pasangannya selalu mati. Tsunade pun jadi trauma dan tidak menikah sampai berusia senja.

Shizune

Shizune merupakan ninja medis yang bekerja di rumah sakit Konoha. Dia adalah bawahan Tsunade yang paling setia. Saking sibuknya, Shizune hingga sekarang masih betah menjomblo.

Yamato

Yamato adalah ninja pemilik elemen alam seperti Hashirama Senju. Pria yang berjasa dalam peningkatan kekuatan sang tokoh utama ini hingga saat ini masih sendiri seperti Kakashi.

Orochimaru

Lebih tepatnya, tidak ada wanita yang akan berani mendekati Orochimaru karena dia adalah sosok yang sangat berbahaya dan ahli memutilasi orang. Ya maklum aja deh, kalau ia jomblo alias enggak punya pasangan.

Itulah deretan beberapa karakter di Naruto yang sampai saat ini diketahui tidak punya pasangan. Wah, betah banget ya jadi seorang jomblo.

Baca Juga:  Arti Tulisan di Dogi Perguruan Beladiri yang Ada di Dragon Ball