LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Juara Dunia! Bigetron RA Berhasil Menjuarai PMCO Global Final Fall Split

0

LokalGame.com  Akhirnya gelaran turnamen PUBG paling bergengsi yaitu PMCO Global Final Fall Split 2019 telah selesai. Bigetron RA yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia pada turnamen ini berhasil keluar sebagai juara dunia.

Perjalanan yang ditempuh Bigetron RA sangatlah panjang, mereka memulai dari kualifikasi regional (PINC), kualifikasi SEA, dan prelims. Kerja keras mereka membuahkan hasil yang membanggakan.

Bahkan, dalam tiga hari berturut-turut Bigetron selalu mendominasi pertandingan dan selalu berada di peringkat satu klasemen. Memang sejak awal Bigetron RA bermain sangat bagus sekali, bahkan mereka menjadi tim pertama yang  mendapatkan chicken dinner di PMCO Global Final.

Bisa dibilang permainan terbaik Bigetron RA adalah saat hari kedua, mereka berhasil mendapatkan chicken dinner tiga kali berturut turut! Hal tersebut membuat perolehan poin mereka menjadi sangat tinggi sehingga sulit untuk dikejar oleh tim lain.

Pada hari ketiga, tim Bigetron hanya mendapatkan 1 chicken dinner. Total ayam yang telah dikumpulkan Bigetron RA adalah 5 dengan perolehan total poin sebanyak 303! Total poin tersebut terbilang sangat tinggi, bahkan selisih dengan peringkat dua mencapai 106 poin.

Sang kapten Bigetron RA yaitu Zuxxy juga dinobatkan sebagai MVP pada turnamen ini.

Inilah peringkat dan hadiah yang diterima masing-masing tim:

  • Juara 1 : Bigetron RA – $180.000 USD (303 poin)
  • Juara 2 : Top Esports – $90.000 USD (197 poin)
  • Juara 3 : Mega Conqueror – $45.000 USD (191 poin)

Tidak hanya itu, pemenang tiap match juga berhak mendapatkan bonus sebanyak $5000 USD, karena Bigetron RA mendapatkan 5 chicken dinner, maka total hadiah yang mereka terima adalah $205.000 USD dan jika dikonversikan menjadi rupiah maka hadiah yang diraih senilai 2,8 milyar lebih!

Meskipun sempat gagal dalam kualifikasi SEA, Bigetron RA masih tetap semangat dengan mengikuti kualifikasi melalui prelims, sifat dan mental tim yang super ngotot ini berbuah cukup manis.

Semoga tim esports Indonesia lainnya dan tidak hanya cabang PUBG Mobile saja dapat mengikuti jejak Bigetron RA, selamat kepada Bigetron RA yang berhasil menjadi juara dunia PUBG 2019.

Baca Juga:  Inilah Empat Tim Peserta Closed Qualifier ESL One Hamburg Region Amerika Utara!

Leave A Reply

Your email address will not be published.