LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kabar Gembira Untuk Semuanya, Pokemon Legendary Landorus Telah Datang!

LokalGame.com, Setelah Tornadus dan Thundurus melakukan debutnya di Pokemon GO, kini giliran Trio Master Force of Nature Landorus datang di Pokemon GO!

Pokemon Legendary Landorus memiliki type Ground & Flying dan dapat mempelajari fast move Mud Shot & Rock Throw serta charge move Earth Power, Outrage, Rock Slide, dan Focus Blast.

Landorus bisa didapatkan dari Raid Battle maupun hadiah Push Rank di GO Battle League bila kamu beruntung. Dari GO Battle League maupun raid biasa (level 20) kalian bisa mendapatkannya dengan kisaran CP 1965-2050, sedangkan dari raid battle weather boost (level 25) adalah CP 2456-2563.

Landorus datang mulai tanggal 1 April 2020 sampai dengan 21 April 2020. Landorus lemah terhadap serangan type water (x160%), dan sangat lemah terhadap serangan ice (x256%).

Oleh karena itu gunakan pokemon type ice dengan serangan ice juga seperti Mamoswine (Powder Snow, Avalanche), Weavile (ice shard, avalanche), Glaceon (Frost Breath, Avalanche), Jynx (Frost Breath, Avalanche), Beartic (Powder Snow, Ice Punch), atau pokemon lain yang menggunakan serangan ice.

Meskipun begitu, untuk saat ini tidak disarankan untuk tidak melakukan raid & bermain keluar rumah ya, Trainers! Dahulukan kesehatanmu, dapatkan Landorus dari GO Battle League saja.

Selain itu di bulan April 2020 beberapa moveset type Grass mendapatkan buff. Fast Move Bullet Seed mengisi energy lebih cepat, sementara charge move energy ball lebih cepat terisi enery dan 10% chance dapat menurunkan defense lawan 1 stage.

Charge move leaf tornado juga memiliki 50% chance menurunkan attack lawan 2 stage. Adapun dengan perubahan ini ada juga moveset yang di Nerf berkurang damagenya seperti Ancient Power, Silver Wind, dan Ominous Wind.

Pengen tahu penjelasan lengkapnya dan melihat ditangkapnya Legendary Landorus? Langsung cek video Dunia Games berikut ini bersama Professor Ado:

Baca Juga:  Inilah 9 Lokasi Harta Karun Mode Treasure PUBG Mobile di Erangel