LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kalahkan Saints Indo di Final Louvre Juara Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

0

Louvre, GASKEUN!!!!

Lokalgame.com – Meskipun selalu membuat kejutan dengan mengalahkan lawan seperti Bigetron serta Genflix Aerowolf tetap Saints Indo masih harus mengakui keunggulan dari Louvre Esports, bertarung sengit empat gim akhirnya Louvre juara Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019.

Louvre juara Clash of Titans BEKRAF Game Prime setelah sebelumnya dengan pasti mengalahkan The Prime, RRQ sebagai juara bertahan dan terakhir di final Saints Indo mereka cukur habis secara telak yaitu 3-1.

Game 1

Louvre juara

Pada gim pertama Louvre secara mengejutkan harus menyerah dari Saints Indo yang kembali menggunakan kombo ‘aneh’ mereka yaitu Estes dan Esmeralda. Kombo yang sudah diperlihatkan pada saat berhadapan dengan Genflix Aerowolf ini ternyata terlalu kuat untuk Louvre lawan pada game pertama.

Bermain sangat agresif dengan menggunakan hero seperti Estes yang membuat Esmeralda milik Saints C L A Y sama sekali tidak bisa ditumbangkan. Kendati sudah mendapatkan hero andalan seperti Franco dan juga Selena, Louvre harus terpaksa menyerah pada gim pertama ini di menit ke-12. 1-0 untuk Saints Indo

Game 2

Louvre juara

Pada gim kedua kembali Saints Indo menerapkan strategi yang sama yaitu memilih Estes sebagai support namun minus Esmeralda yang berhasil dibuang oleh Louvre, ini membuat permainan dari Saints terkesan seperti memaksakan.

Kido yang mendapatkan Harith tidak membuang kesempatan pada gim kedua ini, mendapatkan maniac pada menit keempat membuat Louvre semakin jauh memimpin. Sadar tertinggal Saints Indo bermain agresif hasilnya pada menit ketujuh mereka malah terbantai oleh Kido yang sanggup mendapatkan savage pertama pada turnamen ini. 1-1 Louvre menyamakan kedudukan.

Game 3

Louvre juara

Terjadi hal yang cukup menarik pada gim ketiga kita dari best of five series ini, Louvre tiba-tiba melakukan revenge pick yaitu mendapatkan Esmeralda dan juga Estes. Namun meski mendapatkan dua hero andalan Saints dan sudah melihat beberapa kali cara bermainnya, Louvre masih belum bisa sebaik Saints Indo dalam menggunakan strategi tersebut.

Meski beberapa kali gagal dalam menjalankan strategi Estes dan Esmeralda, Louvre sedikit tertolong dengan tidak ada nya Mprast yang selalu melakukan solo push membuat Saints Indo harus selalu melakukan war dengan empat orang pemain. 1-2 Louvre membalikan keadaan.

Game 4

Louvre juara

Louvre yang mungkin sudah lelah karena selalu jadi runner up dalam beberapa kompetisi akhirnya mulai terlihat sangat serius pada saat memasuki gim keempat. Kido yang mendapatkan hero signature miliknya yaitu Gusion benar-benar tidak memberikan ampun kepada squad asuhan DayLen ini.

Pertandingan berlangsung berat sebelah sejak awal permainan hingga pertengahan kendati Saints mulai bisa sedikit membalikan keadaan, namun Marsha dan kawan-kawan tidak memberikan celah atau ruang berkembang bagi Saints Indo. Hasilnya pada menit kesepuluh Louvre berhasil mengukuhkan diri sebagai juara baru BEKRAF Game Prime 2019.

Hasil akhirnya adalah sebagai berikut, untuk juara pertama adalah Louvre yang berhasil mengalahkan Saints Indo membuat mereka harus puas pada urutan kedua, sementara pada urutan ketiga ada sang juara bertahan RRQ setelah berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf.

Bagaimana menurut kalian dengan perhelatan Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 kita kali ini? Puas tim yang didukung menjadi juara atau sedih karena tim andalannya gagal menjadi juara? Sampaikan pada kolom komentar.

 

Baca Juga:  Barbar! Ini Alasan Donkey Raih Win Streak Kompetitif Dengan Chou

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.