LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kalahkan Sesama Tim Brazil, paIN Gaming Melaju ke Dota Summit 11!

0

LokalGame.com Tim asal Brazil, paIN Gaming menjadi wakil dari Amerika Selatan di turnamen Dota Summit 11 Minor di Los Angeles. Tim beranggotakan hFn, 4dr, Lelis, Thiolicor, dan 444 ini memastikan tempat di Los Angeles setelah berhasil mengalahkan sesama tim Brazil, NoPing e-sports yang saat ini sedang dibela oleh dua mantan pemain dari  paIN Gaming yaitu Leo dan Kingrd.

Mereka berhasil mengalahkan NoPing e-sports dengan skor ketat 3-2.

Perjuangan Berat paIN Gaming Menuju Dota Summit 11 Los Angeles

Perjuangan paIN Gaming tidak semulus yang diperkirakan. Meski diunggulkan karena menjadi peringkat ketiga kualifikasi MDL Chengdu Major, paIN Gaming harus berjuang melalui lower bracket. NoPing e-sports menjadi tim yang mengirim Lelis dan kawan-kawan ke lower bracket. Mereka berhasil mengalahkan paIN Gaming dengan skor 2-1 di semifinal upper bracket. 

Akan tetapi, Lelis dan kolega tidak begitu saja menyerah. Mereka berhasil menemukan ritme mereka di lower bracket dan akhirnya melibas tim Peru, Incubus Gaming dan sesama tim Brazil, FURIA Esports dengan skor bersih masing-masing 2-0. Di babak final, mereka berhasil mengalahkan NoPing e-sports dengan skor ketat 3-2.

Seperti biasanya, tim Amerika Selatan menjadi tim yang tidak diunggulkan untuk melangkah jauh. Namun, apakah paIN Gaming bisa melangkah jauh di Los Angeles nanti? Kita lihat perkembangannya bersama.

 

Baca Juga:  Papar 'Rahasia' MMR di Dota Underlords & Hapus Global Items!

Leave A Reply

Your email address will not be published.