LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kapella, Karakter Free Fire Baru yang Bisa Bernyanyi!

LokalGame.com, Seperti yang kamu tahu, Free Fire memiliki dua server, yang pertama ditunjukkan untuk para gamer yang ingin bermain dan bersenang-senang, sedangkan yang lainnya berguna untuk memperkenalkan bebeberapa update terbaru, salah satunya adalah karakter baru.

Nah, belum lama ini kita telah kedatangan karakter Free Fire terbaru bernama Kapella. Mau tahu informasi tentangnya? Yuk langsung kita bahas di bawah.

Latar Belakang Karakter Free Fire Kapella

Kapella merupakan karakter wanita di Free Fire yang mempunya latar belakang cukup unik. Ia sendiri lahir pada tanggal 17 Juli 1999 yang artinya saat ini berumur kurang lebih 19 tahun. Dia sangat menyukai musik dengan gaya yang kekinian, yakni Pop dan K-pop. 

Karena hobinya ini, Kapella sempat mengikuti sebuah acara pencarian bakat yang membuatnya menjadi terkenal di umur 18 tahun. Menjadi musisi, membuat karyanya sangat dikenal hingga bisa menyelamatkan orang-orang dari keterpurukan. Karena kehebatannya ini, Kapella mendapatkan julukan The Savior.

Kemampuan Kapella di Free Fire

Lanjut ke pembahasan kemampuan dari Kapella, ia sangat cocok untuk dijadikan sebagai seorang support di dalam squad. Tidak disarankan jika kamu ingin memainkannya dalam keadaan solo dikarenakan akan kurang efektif. 

Untuk kemampuannya, Kapella dapat meningkatkan efek dari item dan skill healing yang dimiliki karakter lain, seperti Notora dan Alok. Selain itu, ketika ia mati, Kapella akan memberikan buff ke rekan setimnya berupa pengurangan damage dari serangan musuh. Keren banget kan? 

Setiap level skill-nya, buff healing yang diberikan oleh Kapella akan meningkat. Berikut adalah perhitungannya:

  1. Level 1: Meningkatkan efek dari item sebesar 10 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 20 persen. 
  2. Level 2: Meningkatkan efek dari item sebesar 12 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 22 persen. 
  3. Level 3: Meningkatkan efek dari item sebesar 14 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 24 persen. 
  4. Level 4: Meningkatkan efek dari item sebesar 16 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 26 persen. 
  5. Level 5: Meningkatkan efek dari item sebesar 18 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 28 persen. 
  6. Level 6: Meningkatkan efek dari item sebesar 20 persen. Meningkatkan efek ability healing sebesar 10 persen. Ketika Kapella mati, ia akan mengurangi damage serangan yang ditimbulkan musuh ke rekan setimnya sebesar 30 persen. 

Potensi Kapella di Free Fire

Karakter Free Fire, Kapella memiliki beberapa potensi yang mengerikan saat berada di dalam sebuah tim. Karena skill-nya pasif, maka tidak ada cooldown untuk membatasi kemampuannya. Perpaduan beberapa karakter dengan efek healing seperti DJ Alok akan membuat skuad kamu nampak kuat dan sulit dihabisi.

Kapella akan sangat berguna saat sudah memasuki circle-circle terakhir, di momen penentuan tim mana yang paling mampu bertahan hingga akhir.

Nah itulah perkenalan karakter Free Fire terbaru, Kapella. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan informasi menarik seputar game-game mobile dan PC setiap harinya, langsung aja follow akun media sosial Dunia Games sekarang juga ya. 

Baca Juga:  WOW! Aplikasi Chatting Buatan Asli Indonesia Ini Siap Kalahkan WhatsApp