LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kejam! Ini 6 Kage Terjahat yang Ada di Serial Naruto, Hokage Termasuk?

LokalGame.com, Kejam! Ini 6 Kage Terjahat yang Ada di Serial Naruto, Hokage Termasuk?. Hmm… Hokage ada yang jahat gak ya?

Menjadi sebuah Kage berarti menjadi orang yang memiliki posisi nyaris mendekati Daimyo dalam kemiliterannya. Tapi di dunia tersebut, pasti ada juga orang yang menggunakan kekuasaannya untuk hal-hal yang patut dipertanyakan, sehingga membuat mereka menjadi salah satu Kage terjahat di Naruto!

Lalu, siapakah Kage terjahat yang ada di Serial Naruto?

Yagura

Yagura adalah sosok yang paling dikenal dalam mewujudkan era terkejam dalam desa Kirigakure! Berkat pemerintahannya, Kirigakure sampai-sampai memiliki julukan mengerikan, yakni “Desa Kabut Berdarah”!

Beruntungnya, ketika giliran Mei Terumi yang diangkat menjadi Mizukage, ia berhasil mengusahakan untuk menghilangkan citra bahwa desa Kirigakure adalah daerah yang bengis. Terbukti, upayanya dalam mengubah citra desa tersebut berhasil ketika saat ini Kirigakure sudah menjadi pusat pariwisata!

Akahoshi

Akahoshi adalah sosok yang mengaku dirinya seorang Hoshikage keempat dan memaksa seluruh ninjanya untuk menyerap kekuatan berbahaya dari meteor di desa mereka untuk menjadi setara dengan lima desa ninja utama!

Yang lebih sadisnya lagi, demi ambisinya ini pun ia berani membunuh Hoshikage sebelumnya demi menjalankan rencana besarnya! Tidak heran kalau kemudian karma menimpanya dalam wujud Rasengan dari Naruto Uzumaki!

Tsuchikage Kedua, Mu

Memang, Mu bukanlah merupakan Tsuchikage yang bertujuan jahat, tapi metode yang digunakannya justru sangat kejam untuk dapat mencapai tujuan mulia tersebut!

Sebagai Tsuchikage kedua, Mu mengutamakan desa Iwagakure di atas segalanya! Dan demi kebesaran desanya tersebut, ia sampai terus memanfaatkan kekacauan yang terjadi di dalam Perang Dunia Shinobi di sepanjang masa jabatannya!

Reto, Kazekage pertama

Reto adalah Kazekage paling pertama, dan juga orang yang menemukan desa Sunagakure. Hidup di era perang antara daerah yang sangat kacau, Reto adalah seorang pribadi yang keras luar biasa.

Dalam pertemuan para Kage pun, ia memegang Shukaku sebagai senjata perang pamungkasnya dan memaksa Negeri Api untuk membagi tanahnya dan porsi upeti atas desa-desa yang akan diberikan Bijuu, tidak peduli bahwa ancaman-ancaman perang pun masuk ke telinganya!

Kazekage keempat

Sang Kazekage keempat menghalalkan segala cara dalam menjaga kebesaran desanya, dan hal tersebut jugalah yang membuatnya tega mengorbankan anaknya sebagai seorang Jinchuuriki!

Lebih nekatnya lagi, sang Kazekage Keempat juga berani bersekongkol dengan Otogakure untuk menyerang Konohagakure di tengah ujian Chuunin, meskipun tindakan tersebut pada akhirnya harus dibayar mahal dengan nyawanya di tangan Orochimaru!

Hokage ketiga, Hiruzen

Mengapa sang Hokage ketiga? Justru karena tindakan Hiruzen selama menjabat sebagai Hokage Ketiga inilah yang membuatnya menjadi seorang Kage terjahat di Naruto!

Ia yang mengesahkan pembantaian klan Uchiha dan melarikan Itachi sebagai seorang pelaku. Ia jugalah yang membiarkan segala tindakan Danzo dan Orochimaru yang patut dipertanyakan secara moral. Di masanya jugalah Obito mengawali langkahnya dalam dunia kegelapan!

Baca Juga:  Call of Duty: Modern Warfare Segera Tambahkan Mode 64 Player di Betanya